Breaking News:

Piala Asia U16 2020

Empat Bulan Absen Latihan, Bima Sakti Pimpin TC Perdana Timnas U-16 Indonesia di Stadion Patriot

TC ini menjadi momentum pertama kalinya anak-asuh Bima Sakti latihan di lapangan, setelah hampir empat bulan absen karena pandemi Covid-19.

PSSI.ORG
Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti memimpin latihan perdana di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (6/7/2020). 

SERAMBINEWS.COM, BEKASI - Timnas U-16 Indonesia kembali melakukan pemusatan latihan (TC) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat mulai Senin (6/7/2020) pagi.

TC ini menjadi momentum pertama kalinya anak-asuh Bima Sakti latihan di lapangan, setelah hampir empat bulan absen karena pandemi Covid-19.

Skuat Garuda Muda beserta ofisial sebelumnya mendapat arahan dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan untuk menjalani TC dengan protokol kesehatan yang ketat sebagaimana dikutip dari laman resmi, Senin (6/7/2020).

Rapid test terlebih dahulu dilakukan pemain dan ofisial begitu sampai di Hotel Amaroossa Grande, Bekasi, pada Minggu (5/7/2020).

Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti bersyukur timnya dapat kembali lagi menjalani pemusatan latihan langsung di lapangan, setelah hampir empat bulan hanya menjalani virtual training.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan beserta jajaran pengurus PSSI yang mengusahakan izin dan dukungan penuh TC di Bekasi kepada Timnas U-16.

Bima Sakti juga mengapresiasi dukungan dari Pemerintah Kota Bekasi.

Merasa Dikambinghitamkan, Terpidana Narkotika Ajukan PK ke PN Kualasimpang

Polres Pidie Gerebek Judi Sabung Ayam di Kecamatan Sakti, 10 Warga dan 17 Sepeda Motor Diamankan   

25 Aplikasi Ini Dihapus Google dari Play Store, Bocorkan Data Username dan Password Facebook

"Hari ini, kami latihan dengan intensitas agak turun. Hal ini kami lakukan karena pemain sudah lama tidak berlatih di lapangan, dan kami hanya melakukan virtual training saat pandemi Covid-19. Intensitas latihan akan kami tingkatkan tiap minggunya," kata Bima Sakti.

Bima menambahkan bahwa kondisi semua pemain dan ofisial saat ini sehat semua.

Apalagi, baru saja menjalani rapid test serta dokter PSSI, Syarif Alwi sudah memberikan materi panduan protokol kesehatan.

Halaman
123
Editor: Imran Thayib
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved