Breaking News:

Berita Langsa

Suami Pergi Bekerja, Istri di Langsa Masukkan Selingkuhan ke Rumah

Ketika digerebek mereka belum sempat melakukan perbuatan tersebut. Si wanita mengakui, melakukan hubungan suami istri tersebut pada waktu suami pergi

Ilustrasi 

Ketika digerebek mereka belum sempat melakukan perbuatan tersebut. Si wanita mengakui, melakukan hubungan suami istri tersebut pada waktu suami pergi kerja.

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Warga Gampong Sukajadi Makmur, Kecamatan Langsa Baro, menggerebek ibu rumah tangga (IRT) berinisial SM (33) yang ketahuan memasukkan selingkuhannya, AD (33) ke rumahnya.

Waktu itu, Senin (06/07/2020) pukul 14.00 WIB, suami SM tidak berada di rumahnya yang berada di Dusun Loh Gampong Sukajadi Makmur, karena sedang bekerja.

Warga menyerahkan pasangan selingkuh ini ke Polisi Wilayatul Hisbah (WH), untuk diamankan ke Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Langsa.

Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Langsa, H Aji Asmanuddin, Selasa (07/07/2020) mengatakan, pasangan selingkuh berinisial SM dan AD, warga Dusun Loh Gampong Sukajadi Makmur, saat ini telah diserahkan kepada pihak Polres Langsa.

Keduanya akan diproses sesuai ketentuan yang berlaku di Aceh (Qanun Syariat Islam).

Mereka digerebek oleh warga setempat di rumah SM, saat suaminnya sedang tidak berada di rumah.

FKSFDL Dukung Pemindahan Kantor Balai Besar Taman Nasional Gunung Leuser ke Aceh

Awalnya, jelas Aji Asmanuddin, pada Senin (06/07/2020) sekitar pukul 14.00 WIB, perangkat gampong dan masyarakat melakukan pengintaian di rumah pelaku perempuan.

Tak lama berselang,masuk seorang laki-laki AD yag diduga pasangan selingkuhnya.

Halaman
12
Penulis: Zubir
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved