Breaking News:

Update Corona di Aceh

Enam Lagi Warga Aceh Positif Corona, Totalnya 101 Orang

Bertambah enam lagi warga Aceh yang positif Covid-19 berdasarkan hasil swab yang keluar Sabtu, (11/7/2020) sore

SERAMBI/HENDRI
Direktur RSUDZA Dr dr Azharuddin,Sp.OT. K-Spine, FICS 

Laporan Yarmen Dinamika l Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Bertambah enam lagi warga Aceh yang positif Covid-19 berdasarkan hasil swab yang keluar Sabtu, (11/7/2020) sore.

Dengan demikian, jumlah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 di provinsi ini sejak Maret 2020 sudah mencapai 101 orang.  

Informasi tentang bertambahnya enam kasus positif Covid-19 itu diperoleh Serambinews.com, Sabtu (11/7/2020) malam dari Direktur Rumah Sakit Umum dr Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh, Dr dr Azharuddin SpOT K-Spine FICS.

Menurut Azharuddin, dari enam orang yang positif Covid-19 itu empat orang berasal dari Kota Banda Aceh, satu dari Aceh Besar, dan satu lagi dari Bireuen.

Tiga di antara empat orang yang positif corona di Banda Aceh itu berasal dari satu keluarga dan tinggal di rumah yang sama dalam Kecamatan Kuta Alam.

Mereka adalah An (66) dan JL (62), keduanya perempuan dan FSP (67), laki-laki. Lokasi penularan ini belakangan disebut klaster Teuku Panglima Polem, sesuai dengan nama jalan tempat tiga bersaudara ini tinggal.

Seorang lagi adalah Sus (35), perempuan, juga warga Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, namun tinggal di jalan yang berbeda dengan An, JL, dan FSP.

Pegawai Bank Gelapkan Uang Nasabah Rp 7,7 Miliar, Begini Pengakuannya Hingga Penggunaan Uang

Selain empat warga Banda Aceh, seorang warga Aceh Besar juga terkonfirmasi positif Covid-19 pada Sabtu sore berdasarkan hasil uji swab di Laboratorium Balitbangkes Aceh.

Warga tersebut berinisial EM (41), perempuan, tercatat sebagai warga Kecamatan Darussalam, Aceh Besar.

Halaman
1234
Penulis: Yarmen Dinamika
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved