Breaking News:

Selebriti

Jedar dan Richard Kyle Saling Unfollow, Kakaknya Sindir Soal Parasit Hingga Pakai Pesan Agnez Mo

perbincangan antara kedua pasangan ini semakin hangat setelah beberapa tulisan dari kakak Jedar, Erick Bana Iskandar muncul di insta story

SERAMBINEWS.COM/Instagram
Jessica Iskandar dan Richard Kyle 

Perbincangan antara kedua pasangan ini semakin hangat setelah beberapa tulisan dari kakak Jedar, Erick Bana Iskandar muncul di insta story akun instagramnya.

SERAMBINEWS.COM - Nama artis Jessica Iskandar atau Jedar mendadak ramai diperbincangkan di media sosial terkait hubungannya dengan Richard Kyle.

Baru-baru ini, banyak warganet yang menyadari bahwa Jessica dan tunangannya itu sudah saling unfollow akun instagram mereka.

Bukan itu saja, perbincangan antara kedua pasangan ini semakin hangat setelah beberapa tulisan dari kakak Jedar, Erick Bana Iskandar muncul di insta story akun instagramnya.

Baru-baru ini, Erick terlihat beberapa kali mengungkit soal parasit melalui akun instagramnya, @erickbanaiskandar.

"Parasit sangat berbahaya Guys, sebelum ada parasit hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit, pas parasit itu dateng yah pertama-tama nya sih baik-baik aja, senang-senang aja tapi kan lama-lama orang yg ter-infeksi bisa sadar," tulis Erick dengan menampilkan ilustrasi gambar parasit berwarna hijau seperti dikutip dalam insta storynya, Jum’at (16/7/2020).

"Bahwa ada parasit di tubuh yang bikin Stress yang membuat hormon tidak seimbang jadi tiroid deh. Pesan-pesan dari saya agar kalian waspada, kalau saya sih untungnya kaga ter-infeksi," lanjut Erick.

 

Banyak Tamu Batal ke Pernikahan Jessica Iskandar Gara-gara Virus Corona

Tak ada penafsiran yang dimaksudkan dari kalimat dalam tulisan itu.

Erick lantas menambahkan postingan selanjutnya dengan menggungkit kembali soal parasit.

Masih menggunakan ilustrasi gambar parasit yang sama, namun postingan Erick kali ini terlihat seperti memberikan pesan pada seseorang.

Halaman
123
Penulis: Yeni Hardika
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved