Breaking News:

Berita Gayo Lues

Mobil Wartawan di Gayo Lues Hendak Dibakar OTK, Korban Mengetahui Saat Hendak Shalat Subuh ke Masjid

mobil milik wartawan online Deliknews.com yang bertugas di Kabupaten Gayo Lues (Galus), Ali Sadikin (50), hendak dibakar oleh OTK

Foto kiriman Ali Sadikin
Kapolres Gayo Lues, AKBP Carlie Syahputra Bustamam bersama anggota polisi lainnya mendatangi rumah korban untuk melakukan olah TKP terhadap kasus upaya pembakaran yang dilakukan OTK dirumah korban seorang wartawan di Desa Bustanul Salam, Kecamatan Blangkejeren, Gayo Lues, Minggu (17/7/2020) 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Sebuah mobil milik wartawan online Deliknews.com yang bertugas di Kabupaten Gayo Lues (Galus), Ali Sadikin (50), hendak dibakar oleh orang tidak dikenal (OTK).

Mobil tersebut diparkir di depan rumah korban di dusun Lintung Desa Bustanul Dalam, Kecamatan Blangkejeren, Minggu (19/7/2020).

Berdasarkan informasi yang diperoleh Serambinews.com, upaya yang dilakukan OTK untuk membakar sebuah mobil milik wartawan di kabupaten itu jenis kijang Innova BK 1820 IU, baru diketahui sekitar pukul 05.00 WIB.

Saat korban keluar rumah yang akan pergi ke Masjid untuk shalat subuh.

Ia melihat ada BBM jenis Pertalite berada di bawah mobil Innova warna Silver bersama korek api dan antinyamuk bakar.

Pinjaman Online Marak dan Sangat Berbahaya, Waspadalah Sebelum Jadi Korban, Simak Tips dari OJK

Korban wartawan Deliknews.com, Galus Ali Sadikin, kepada Serambinews.com, Minggu (19/7/2020) membenarkan ada upaya percobaan pembakaran terhadap mobil miliknya yang diparkir di teras rumah.

Ia menduga dilakukan oleh OTK dengan motif terkait tugas wartawan tentang pemberitaan kasus korupsi yang belakangan ini getol disoroti di kabupaten itu.

Info Lowongan Kerja di BNI, Terbuka bagi Fresh Graduate, Ini Syarat Lengkapnya

Ali Sadikin mengatakan, saat keluar rumah yang hendak pergi ke masjid untuk shalat subuh tersebut dikejutkan mendapati dan melihat ada 2 bungkus plastik berisi BBM jenis pertalite di bawah mobil.

Selain itu ditemukan juga beberapa ikatan batang korek api di ban mobil bagian depan tersebut yang diikatkan atau disatukan dengan antinyamuk bakar yang sebelumnya diduga sudah dinyalakan (Dibakar).

Halaman
12
Penulis: Rasidan
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved