Liga 1 2020

Demi Persija Jakarta, Ismed Sofyan Tampil Pantang Menyerah

Tidak jarang karena permainannya banyak orang mengira, kalau pemain bernomor 14 ini memiliki karakter keras di luar lapangan.

Tribunnews.com
Bintang Persija Jakarta asal Aceh Tamiang, Ismed Sofyan. 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Bek sayap Persija Jakarta asal Aceh Tamiang, Ismed Sofyan dikenal memiliki gaya bermain yang ngotot selama membela Macan Kemayoran.

Ismed selalu tampil dengan energi luar biasa ketika mendapatkan kepercayaan tampil dari sang pelatih.

Bahkan tak jarang, ia tampil meledak-ledak agar semangat juang timnya kembali terangkat.

Di balik itu, pemain asal Tualang Cut ini mengatakan, alasan penampilan tak kenal lelahnya tersebut selama berkarier di tim ibukota tersebut.

Hal itu dilakukan oleh Ismed karena ingin memberikan penampilan terbaik untuk tim yang ia bela terutama agar bisa menghadirkan kemenangan bagi tim.

“Sudah ditanamkan dalam diri saya, jika membela tim prinsipnya tidak ingin tim saya kalah. Artinya, saya bisa memberikan seribu persen di atas lapangan,” ungkap mantan pemain Persiraja Banda Aceh itu sebagaimana dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Rabu (22/7/2020).

Menyibak Kekhasan Aceh Singkil, Sensasi Berburu ‘Pangkat’ di Muara Danau Anak Laut

Dikira Diajak Bulan Madu, Ternyata Wanita Ini Justru Dijual Suami ke Komplotan Perdagangan Manusia

Kabar Buruk! Menkeu Sri Mulyani Ungkap Tak Semua PNS Dapat Gaji ke-13, Ini Alasannya

Tidak jarang karena permainannya banyak orang mengira, kalau pemain bernomor 14 ini memiliki karakter keras di luar lapangan.

Akan tetapi, justru sangat kontradiktif sehingga tidak bisa disamakan.

“Tentunya sangat berbeda jika lapangan kita harus memberikan segalanya, makanya saya dikenal dengan karakter yang keras. Namun kalau orang yang mengenal saya, maka pribadi saya di luar lapangan tentunya jauh berbeda,” tutupnya.

Maka dari itu, pemain yang sudah sembilan belas tahun membela Persija Jakarta tersebut, meminta semua orang tidak menilai pemain sepak bola hanya dari cara bermainnya saja.

Halaman
123
Editor: Imran Thayib
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved