Breaking News:

Viral Medsos

Viral, Ayah Aniaya Anak Kandungnya hingga Berdarah karena Menolak saat Disuruh Cuci Pakaian

Namun ketika salah satu sumber suara dan kamera mendekati mereka dan menyebut bocah itu adalah anak kandungnya yang dianiaya, pria ini langsung mengam

Shutterstock
Ilustrasi penganiayaan terhadap anak 

SERAMBINEWS.COM - Baru-baru ini muncul di media sosial, sebuah video berdurasi satu menit 26 detik menampilkan seorang ayah tega menganiaya anak kandungnya hingga berdarah.

Peristiwa yang terekam dalam video ini pun menjadi viral, salah satunya diunggah oleh akun instagram @viralterkini99 pada Rabu (23/7/2020) malam.

Menurut keterangan dalam postingan, peristiwa dalam video tersebut terjadi di Kelurahan Pondok Kopi ujung, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Seperti dalam rekaman video, terdengar keributan terjadi di salah satu kediaman rumah warga.

Terlihat, pria yang pada saat itu hanya mengenakan celana pendek berwarna biru bersama dengan seorang wanita yang hanya mengenakan sarung di badannya menghampiri anak perempuan tersebut.

Di durasi awal video, wanita ini sekilas terlihat mengelus kepala anak tersebut.

VIDEO - VIRAL Simpan Uang Dalam Tas Plastik, Saat Diambil Sudah Dimakan Rayap

Begitu juga pria itu semula tampak tenang menghampiri anaknya.

Namun ketika suara seorang wanita menyebut bocah itu adalah anak kandungnya, pria ini langsung mengamuk hingga terjadi keributan dengan beberapa warga.

Pria ini juga sempat terlihat beberapa kali membentak dan memukuli anaknya dengan menggunakan sebuah benda yang sebelumnya diambil di depan pintu rumah.

Sementara itu, anaknya terlihat duduk di sebuah sudut dinding dan menangis terisak dengan kondisi kaki jempol kanannya berdarah.

Halaman
1234
Penulis: Yeni Hardika
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved