Breaking News:

Berita Banda Aceh

Kadilmilti I Medan & Kadilmil I-01 Banda Aceh Gowes Bersama Sambil Kunjungi Sejumlah Lokasi Wisata

Gowes bersama di sela-sela kunjungan kerja jenderal bintang satu dalam rangka pembinaan dan pengawasan ke Pengadilan Militer I -01 Banda Aceh

FOR SERAMBINEWS.COM
Kepala Pengadilan Militer Tinggi I Medan, Brigjen TNI Dr Tama Ulinta Br Tarigan (tiga dari kanan), berfoto bersama di depan Kantor Dilmil di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 23 Geucue Inem sebelumnya gowes bersama dengan Kepala Pengadilan Militer I-01 Banda Aceh, Letkol Chk Agus Husin serta pejabat komuniti hukum lainnya di Banda Aceh, Sabtu (24/7/2020). 

Gowes bersama di sela-sela kunjungan kerja jenderal bintang satu dalam rangka pembinaan dan pengawasan ke Pengadilan Militer I -01 Banda Aceh

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kepala Pengadilan Militer Tinggi (Kadilmilti) I Medan, Brigjen TNI Dr Tama Ulinta Br Tarigan SH MKn, menyambangi sejumlah lokasi wisata di Kota Banda Aceh dalam gowes bersama dengan Kepala Pengadilan Militer (Kadilmil) I-01 Banda Aceh, Letkol Chk Agus Husin, SH, MH, Jumat (24/7/2020).

Gowes tersebut juga diikuti puluhan komuniti hukum di Kota Banda Aceh.

Gowes bersama di sela-sela kunjungan kerja jenderal bintang satu dalam rangka pembinaan dan pengawasan ke Pengadilan Militer I -01 Banda Aceh itu turut diikuti Kakumdam IM, Kolonel Chk Abdul Salam SH MH, Kaotmil I-01 Banda Aceh, Kolonel Chk Murod SH MH serta Wadanpomdam IM, Letkol Cpm Agus Winoto beserta staf Pokkimil dan Personel Dilmil I-01 Banda Aceh.

Rombongan gowes mengambil start dari halaman Kantor Dilmil di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 23 Geucue Inem, tepatnya di depan RS Fakinah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ironis! Rakyatnya Hidup Kelaparan, Pemimpin Korut Kim Jong-Un Malah Makan Makanan Mahal dan Langka

Dari sana Kadilmil I-01 Banda Aceh, Letkol Chk Agus Husin bersama Kadilmilti I Medan, Brigjen TNI Dr Tama Ulinta Br Tarigan, mengarah ke Jalan T Umar hingga ke bundaran Simpang Jam.

Kemudian rombongan berbelok ke kiri memasuki Jalan T Iskandar dan menyempatkan singgah dan mengabadikan kebersamaan di depan Gedung Museum Tsunami.

Selanjutnya, rombongan kembali melanjutkan bersepeda dan singgah ke PLTD Kapal Apung Punge Blang Cut, Kecamatan Jaya Baru, Banda Aceh.

Kim Jong-Un Buat Aturan Ketat Bagi Warganya, Jika Tak Memakai Masker Dihukum Kerja Paksa 3 Bulan

Seperti diketahui PLTD Apung merupakan kapal generator listrik milik PLN di Banda Aceh, yang kini menjadi salah satu pusat kunjungan wisata yang dikenal dengan nama 'Kapal Apung'.

Kapal Apung yang menjadi saksi bisu dahsyatnya musibah tsunami pada 26 Desember 2004 silam itu memiliki luas sekitar 1.900 meter persegi dengan panjang mencapai 63 meter.

"Alhamdulillah, kita masih diberi kesehatan, sehingga bisa gowes bersama pagi ini. Kehadiran Kepala Pengadilan Militer Tinggi I Medan, Brigjen TNI Dr Tama Ulinta Br Tarigan, di Kota Banda Aceh sekaligus menjadi momen membawa beliau melihat-lihat lokasi wisata dalam gowes bersama yang kita laksanakan hari ini," pungkas Kadilmil I-01 Banda Aceh, Letkol Chk Agus Husin, kepada Serambinews.com.(*)

Dua Pemuda Habisi Nyawa Bocah, Pelaku Sempat Mengelak dan Menyebut Korban Tumbal Praktik Ilmu Hitam

Rekanan Proyek Pembangunan PLTU Nagan Raya Minta Maaf Soal TKA yang Tak Ada Izin Kerja

Puluhan Pelanggar Ditilang, Ini Kesalahan yang Dominan dan Ditangani Satlantas Polresta Banda Aceh

Jelang Jumat, Ruko Kelontong Plus Warkop Milik Mukhlis di Lampisang Dayah Seulimuem Habis Terbakar

Penulis: Misran Asri
Editor: Ibrahim Aji
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved