Breaking News:

Berita Langsa

Kunker ke Polres Langsa, Kapolda Aceh Panen Ikan dan Sayuran

Kapolda melakukan panen ikan dan sayuran program ketahanan pangan Polres Langsa yang budidayanya berada di lokasi Mapolres Langsa.

Foto Humas Polres Langsa
Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada M Phil, Ketua PD Bhayangkari Aceh, Ny Winta Wahyu Widada, saat memanen ikan di Polres Langsa. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada M Phil, didampingi Ketua PD Bhayangkari Aceh, Ny Winta Wahyu Widada, Jumat (24/07/2020) melakukan saat kunjungan kerja (kunker) ke Polres Langsa.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono SIK MSi dalam siaran persnya, mengatakan, Kapolda juga melakukan panen ikan dan sayuran ketahanan pangan Polres Langsa yang budidayanya berada di Mapolres Langsa ini.

Kabid Humas menjelaskan, Kapolda Aceh bersama rombongan tiba di Polres Langsa sekira pukul  08.00 wib disambut jajar hormat  Personel Sabhara Polres Langsa  dan menyematkan kalungan bunga tanda selamat datang di Mapolres Langsa.

Kedatangan Kapolda Aceh bersama Ketua PD Bhayangkari Aceh dan sejumlah lejabat Utama langsung disambut Kapolres Langsa, AKBP Giyarto SH SIK bersama Perwira Polres Langsa lainnya.

Kemudian selanjutnya menuju ruang Kapolres Langsa, dan setelah itu Kapolda Aceh bersama rombongan langsung menuju kolam ikan dan kebun sayuran hasil ketahanan pangan di Polres Langsa.

"Hasil panen sayuran dan ikan yang ditangkap Kapolda Aceh dan Ibu Ketua PD Bhayangkari Aceh, saat itu diberikan kepada para pekerja harian lepas yang ada di Polres Langsa," kata Kabid Humas. 

Salah satu pekerja harian lepas, Yahya, mengucapkan terima kasih Kepada Kapolda Aceh beserta Ibu Ketua PD Bhyangkari Aceh yang membantu ikan dan sayuran yang berasal dari hasil ketahanan pangan Polres Langsa.(*)

Tak Bisa Sekolah Gegara Tak Bisa Urus KK, Gadis Ini Kirim Surat Untuk Jokowi: Saya Mau Sekolah Lagi

Bertambah Empat Lagi Warga Aceh Positif Covid-19, Totalnya 162 Orang

Wajibkah Orang yang Berkurban Menyaksikan Hewan Kurbannya Disembelih? Simak Penjelasan UAS

Jeritan Erlinawati Korban Kebakaran di Peusangan Bireuen: Mak, Abang, Tolong Saya

Penulis: Zubir
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved