Berita Sepakbola

Mantan Pemain PSAA Abulyatama Lampoh Keude Berkumpul di Langsa, Berikut Agendanya

Dengan fasilitas terbaik, skuadra PSAA Abulyatama mampu mendominasi sepakbola di Aceh dan memiliki sejumlah prestasi membanggakan.

Foto Kiriman Rusli Achmad
Mantan pemain PSAA Abulyatama foto bersama tim tuan rumah Legend PSBL Langsa sebelum melakoni pertandingan persahabatan di Stadion Kota Langsa, Sabtu (26/7/2020). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Mantan Pemain PSAA Abulyatama Lampoh Keude, Aceh Besar pada Sabtu (25/7/2020) berkumpul di Kota Langsa.

Kehadiran mereka di sana memiliki sejumlah agenda yakni reuni antar mantan pemain, musyawarah pemilihan pengurus, dan mengadakan pertandingan persahabatan dengan Legend PSBL Langsa.

Dalam musyarawah itu, H Tarmizi Rasyid terpilih sebagai ketua umum secara aklamasi.

Kemudian, Wakil Ketua dijabat Rusli Achmad, Sekretaris Umum, TM Rasyid, serta pemilik Dapu Kupi Kencana Kota Langsa, Saiful Bahri dipercayakan sebagai bendahara.

Rusli Achmad kepada Serambinews, Minggu (26/7/2020), mengakui bahwa kecuali silaturahmi, mantan pemain PSAA Abulyatama juga berdiskusi tentang perkembangan sepakbola di Tanah Rencong.

Pada kesempatan itu, reuni mantan pemain PSAA dijadwalkan kembali akan berlangsung di Kota Banda Aceh pada 2021 mendatang.

Tak Mudik ke Inggris Sejak Liga 1 2020 Dihentikan, Ini Alasan Pemain Persiraja Adam Mitter

Erdogan Ingin Diingat Generasi Mendatang, Gereja Ortodoks dan Museum Hagia Sophia Jadi Masjid Lagi

Pemuda Ini Tikam Kawannya Pakai Pisau Rencong hingga Tewas, Gara-gara Uang Rp 10 Ribu

“Semoga kebersaaman kami dengan tujuan memajukan sepakbola di Tanah Rencong, bisa membangkitkan gairah pemain muda di Aceh agar dapat mengejar masa depannya melalui sepakbola,” ungkap Rusli Achmad.

Pada bagian lain, Rusli mengucapkan terima kasih kepada pengurus PSBL Langsa yang sudah menyambut dengan baik selama berada di sana.

Sebagaimana diketahui, PSAA Abulyatama berdiri di tahun 90-an.

Kala itu, pemilik PSAA Abulyatama, H Rusli Bintang mengelola klub dengan semiprofesional.

Halaman
123
Penulis: Imran Thayib
Editor: Imran Thayib
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved