Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Belum Ada Kepastian Jadwal Citilink Terbang Kembali ke Bandara Malikussaleh Aceh Utara

Sedangkan surat terakhir yang diterima pihak Bandara Malikussaleh, Cutilink tidak melayani penerbangan dari KNO- LSW atau sebaliknya hingga 30 Juli

hand over dokumen pribadi
Plt Kepala Urusan Tata Usaha UPBU Malikussaleh, Niswan 

Sedangkan surat terakhir yang diterima pihak Bandara Malikussaleh, Cutilink tidak melayani penerbangan dari KNO- LSW atau sebaliknya hingga 30 Juli 

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Pihak Bandara Malikussaleh Aceh Utara sampai saat ini belum bisa memastikan kapan Maskapai Citilink kembali melayani rute penerbangan dari Bandara Kualanamu (KNO) Sumatera Utara menuju Bandara Malikussaleh (LSW) Aceh Utara, maupun sebaliknya.

Sedangkan surat terakhir yang diterima pihak Bandara Malikussaleh, Cutilink tidak melayani penerbangan dari KNO- LSW atau sebaliknya hingga 30 Juli 2020.

Plt Kepala Urusan Tata Usaha UPBU Malikussaleh, Niswan, barusan, menyebutkan, Citilink sudah menghentikan penerbangan dari KNO- LSW atau sebaliknya sejak Maret 2020.

Sedangkan selama penundaan penerbangan, setiap akhir bulan, pihak Citilink selalu menyurati Bandara.

Jelang Lebaran Idul Adha 1441 H, Gampong Lhok Bengkuang Salurkan BLT DD Tahap III

Nelayan Simeulue Tengah Keluhkan Pendangkalan Kolam Tambat Perahu

Plt Gubernur Aceh Serahkan Sapi Kurban Bantuan Presiden, Akan Disembelih di Subulussalam

Isi surat, terkait penundaan penerbangan untuk bulan selanjutnya.

"Seperti untuk penundaan penerbangan pada Juli 2020. Surat pemberitahuan sudah kita terima akhir Juni 2020. Dimana dalam surat tersebut, Citilink tidak akan melayani penerbangan sampai akhir Juli 2020," paparnya.

Jadi, lanjut Niswan, apakah Citilink akan kembali melayani rute penerbangan KNO - LSW mulai awal Agustus ini, pihaknya bel bisa memastikannya

"Kita tunggu saja surat pemberitahuan dari Citilink, apalah mulai melayani penerbangam kembali pada awal Agustus ini, atau menunda kembali,' ujar Niswan.

Jadi, untuk sekarang ini, lanjut Niswan, yang melayani rute penerbangan KNO -LSW ataupun sebaliknya hanya Maskapai Wing Air. Wings Air akan terbang sepekan tiga kali, yakni Selasa, Kamis dan Sabtu.

Untuk waktu penerbangan, baik untuk Selasa, Kamis, dan Sabtu adalah dari KNO pukul 10.00 WIB, sedangkan dari LSW pukul 11.10WIb.(*)

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved