Breaking News:

Berita Aceh Utara

Danrem 011 Lilawangsa Cek Program Serbuan Teritorial di Langkahan Aceh Utara, Ini Pesan Kepada Warga

Danrem 011 Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro SE di dampingi Dandim Aceh Utara, Lerkol Inf Agung Sukoco SH, serta Bupati Aceh Utara Muhammad...

For Serambinews.com
Danrem 011/LW Kolonel Inf Sumirating Baskoro SE, menjadi salah satu pemateri pada kegiatan dialog kebangsaan yang dilaksanakan di Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (28/72020). 

Laporan Zaki Mubarak | Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - Danrem 011 Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro SE di dampingi Dandim Aceh Utara, Lerkol Inf Agung Sukoco SH, serta Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib dan beserta Forkopimda lainnya berkunjung ke Lokasi Serbuan Teritorial TNI AD di Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara, Selasa ( 28/07/2020).

Dalam kegiatan tersebut Danrem 011/LW Kolonel Inf Sumirating Baskoro SE, juga menjadi salah satu pemateri pada kegiatan dialog kebangsaan yang dilaksanakan di Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Langkahan.

Danrem 011 Lilawangsa, Kolonel Inf  Sumirating Baskoro SE, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada warga Desa Tanjung Dalam, karena telah meluangkan waktu hadir pada kegiatan dialog kebangsaan ini.

Disela sela kegiatan itu Danrem berpesan kepada seluruh warga Desa Tanjung Dalam, yang berada di Kecamatan Langkahan, agar tetap menjaga perdamaian yang sudah terjalin saat ini.

“Terima Kasih, telah membantu TNI dalam menyelesaikan tugasnya dan kewajibannya dalam membatu masyarakat yang daerahnya tertinggal di pedalaman Aceh Utara,” ucapnya.

Dikatakannya, selama ini berapa banyak warga atau anak-anak mudah saat ini terpengaruh karena narkoba.

“Coba bayangkan, generasi kita rusak karena terpengaruh penggunaan narkoba, jadi saya harp warga Tanjung Dalam, bisa memotivasi kepada Desa lainnya, dalam membangun sebuah lahan pekerjaan khusus sector pertanian,” sebut Danrem.

Lalu Danrem 011/LW bersama rombongan meninjau lokasi Serter Cluster Perikanan dan Bioflok yang berada di Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Langkahan.

Progam Serbuan Teritorial kali ini adalah salah satu upaya TNI AD ikut serta membantu pemerintah untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya.

Halaman
12
Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved