Breaking News:

Sertijab

Kemenag Aceh Timur Gelar Serah Terima Jabatan Kepala Kantor dari H Arijal ke H Salman

Dalam kesempatan itu, mewakili pegawai Kemenag Aceh Timur, H Akly juga memohon maaf kepada H Arijal jika ada khilaf dan salah selama menjalankan tugas

SERAMBINEWS/Dok Kemenag Aceh Timur
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kantor Kemenag Aceh Timur, dari pejabat lama Drs H Arijal MSi, kepada pejabat baru H Salman SPd, MAg, di Aula Kemenag setempat Selasa (28/7/2020). 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kantor Kemenag Aceh Timur, dari pejabat lama Drs H Arijal MSi, kepada pejabat baru H Salman SPd, MAg, di Aula Kemenag setempat Selasa (28/7/2020).

Untuk diketahui sebelumnya, 24 Juli 2020, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Dr H Iqbal SAg, MAg, melantik 13 pejabat eselon III di Lingkungan Kanwil Kemenag Aceh.

Salah satunya yang dilantik yaitu H Salman SPd, MAg, sebagai Kepala Kemenag Aceh Timur, menggantikan Drs H Arijal MSi, yang selanjutnya H Arijal dilantik sebagai Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Aceh.

Sedangkan, H Salman SPd MAg sebelumnya menjabat sebagai Kakankemenag Aceh Tenggara.

Hagia Sophia Jadi Masjid, Majalah Turki Minta Kekhalifahan Islam, Warga Tafsir Seruan kepada Erdogan

Nagan Raya Siapkan 1.872 Ekor Ternak untuk Meugang, Penjual Diminta Patuhi Protokol Kesehatan

Ini Kerugian Jika Amerika-Cina Masih Saling Pamer Kekuatan dan Ancam Mengancam

H Arijal MSi, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai Kemenag Aceh Timur, atas kerja sama yang baik selama menjabat Kakankemenag Aceh Timur.

“Saya berupaya bekerja tanpa menyakiti, tapi jika ada kesalahan mohon dimaafkan. Saya tidak ada apa-apanya tanpa bantuan bapak/ibu semua. Keberhasilan Kemenag Aceh Timur adalah berkat kerja keras bapak/ibu semua. Jika ada kegagalan itu kelemahan saya,” ungkap H Arijal.

Arijal berpesan kepada seluruh jajaran Kemenag Aceh Timur, agar meningkatkan kapasitas SDM, dengan menghayati 5 budaya kerja.

“Pahami 5 budaya kerja, dan laksanakan, serta selalu jaga silahturahmi dengan baik,” pinta Arijal.

Sementara itu, H Salman SPd, MAg, dalam sambutannya mengharapkan dukungan seluruh jajaran Kemenag Aceh Timur, dalam menjalankan tugas untuk melanjutkan program yang belum sempat terlaksana dari pimpinan sebelumnya.

Kasubag TU Kemenag Aceh Timur, H Akly SAg MH, atas nama seluruh pegawai mengucapkan terimakasih sebesarnya atas pengabdian Drs H Arijal MSi, yang memipin Kemenag Aceh Timur, satu tahun enam bulan.

“Begitu banyak kenangan yang harmonis baik dalam forum kedinasan maupun informal yang sangat berkesan,” ungkap Akly.

Dalam kesempatan itu, mewakili pegawai Kemenag Aceh Timur, H Akly juga memohon maaf kepada H Arijal jika ada khilaf dan salah selama menjalankan tugas.

H Akly, juga mengucapkan selamat datang kepada H Salman, dan selamat menjalankan tugas memimpin Kemenag Aceh Timur selanjutnya.(*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved