Breaking News:

Video

VIDEO - Jadi Tersangka Kasus Ponsel Ilegal, Putra Siregar: 'Aku Dijebak Kawan Sendiri'

Dalam video langsung yang berdurasi 17 menit 39 detik itu, Putra membeberkan bahwa kala itu ia masih bergabung dalam satu perusahaan.

SERAMBINEWS.COM, BATAM – Pengusaha ponsel asal Kota Batam yang juga pemilik PS Store, Putra Siregar, angkat bicara setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka kasus ponsel ilegal atau tindak pidana kepabeanan.

Dikutip melalui akun Facebook miliknya di Grup Facebook Putra Siregar Merakyat, yang disiarkan secara langsung, Selasa (28/7/2020) sekitar pukul 12.00 WIB, Putra menjelaskan bahwa penangkapan terhadap dirinya terjadi pada tahun 2017 silam.

Dalam video langsung yang berdurasi 17 menit 39 detik itu, Putra membeberkan bahwa kala itu ia masih bergabung dalam satu perusahaan.

Hanya saja Putra Siregar tidak menyebutkan perusahaan dimaksud.

Viral Kakek Nenek Fashionable Curi Perhatian, Kenakan Pakaian tak Diambil Konsumennya di Laundry

Haji di Tengah Pandemi Corona, Air Zamzam Tak Bisa Diminum Langsung & Kerikil Jumrah Disterilkan

“Aku dijebak, aku disuruh beli barang oleh kawan aku sendiri, orangnya aku kenal banget, tapi begitu aku sampai, ternyata dia datang bersama petugas Bea dan Cukai, aku dijebak,” terang Putra, Selasa (28/7/2020).

Dalam video tersebut, Putra juga menyebutkan apa yang dialaminya itu merupakan persaingan usaha yang dijalaninya, karena banyak orang tidak suka melihat pengusaha pribumi berhasil.

Bahkan Putra menyayangkan fotonya yang dipajang di Instagram milik Bea dan Cukai Kanwil Jakarta, juga di website instansi tersebut.

Rutin Cuci Wajah dengan Air Cucian Beras, Beauty Vlogger Rasakan Perubahan Menakjubkan

UPDATE Kasus Artis VS, Polisi Temukan Uang Tunai Rp 30 Juta di Kamar Hotel saat Penggerebekan

Lebih jauh Putra megatakan, apa yang dialaminya ini merupakan pembunuhan karakter karena institusi itu telah memposting foto dirinya.

Selain itu, yang bersangkutan juga masih ditetapkan tersangka, belum ada penetapan bersalah dari mejelis hakim.

Sebelumnya, pengusaha sukses asal Kota Batam, Putra Siregar yang juga pemilik PS Store ditetapkan menjadi tersangka kasus ponsel ilegal.

Jadi Tersangka Kasus Ponsel Ilegal, Putra Siregar: Aku Dijebak Kawan Sendiri.

BACA SELENGKAPNYA: https://bit.ly/3f39uoM

Penulis: Habibi
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved