Info Singkil

Peserta Ujian SKB CPNS di Aceh Singkil Diminta Segera Mendaftar Ulang

Peserta yang diminta mendaftar ulang yaitu peserta yang sebelumnya dinyatakan lulus seleksi kompetensi dasar (SKD) dan berhak mengikuti SKB.

SERAMBINEWS.COM/DEDE ROSADI
Warga melihat hasil tes CPNS Aceh Singkil, melalui layar monitor yang dipasang di luar lokasi ujian di Aula Dinas Kesehatan setempat di Pulo Sarok, Singkil, Kamis (30/1/2020) 

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Peserta ujian seleksi kompetensi bidang (SKB) calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Aceh Singkil, diminta segera melakukan daftar ulang. 

Peserta yang diminta segera melakukan daftar ulang yaitu peserta yang sebelumnya dinyatakan lulus seleksi kompetensi dasar (SKD) dan berhak mengikuti SKB.

Selain wajib daftar ulang peserta juga diminta memilih titik lokasi ujian. 

Daftar ulang tersebut dilakukan melalui akun masing-masing peserta pada laman https://sscn.bkn.go.id. 

Dengan jadwal daftar ulang mulai 1 Agustus sampai 7 Agustus 2020.

Sedangkan lokasi ujian SKB peserta dapat memilih di Aula Pendopo Wali Kota Subulussalam. 

Bisa juga memilih lokasi terdekat pada saat pelaksanaan SKB yaitu kantor BKN Pusat, kantor Regional BKN, UPT BKN atau lokasi yang difasilitasi BKN di seluruh Indonesia.

"Peserta dapat melakukan perubahan lokasi tes maksimal tiga kali sebelum tanggal 7 Agustus 2020 pukul 23.59 WIB," demikian bunyi pengumuman yang ditandatangan Ali Hasmi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Aceh Singkil.

Peserta ujian SKB dapat mencetak kartu ujian pada 8 Agustus 2020 melalui akun masing-masing peserta dengan login pada laman https://sscn.bkn.go.id.

Ujian SKB CPNS Aceh Singkil, akan diikuti 192 peserta yang sebelumnya dinyatakan lulus seleksi kompetensi dasar (SKD) Januari 2020 lalu.

Rincian tenaga teknis lulus 31 orang dari sebelas formasi yang tersedia. Lalu tenaga pendidikan lolos SKD 53 orang dari 106 formasi dan tenaga kesehatan lolos 108 dari 65 formasi.(Diskominfo)

Banyak Makan Daging Saat Idul Adha, Kendalikan Kolesterol dengan Buah-buahan ini

Jamaah Masjid Al-Falah Sigli Salurkan Daging Kurban pada Fakir Miskin, Ini Pesan Ustaz Amri Fatmi

Tak Tahu Hasil Swab Positif Covid-19, Warga Simeulue Dikebumikan Tanpa Melalui Protokol Kesehatan

VIRAL Video Anggota Polisi Takut saat Disuntik, Netizen Meledek: Badan Kekar Takut Jarum

Penulis: Dede Rosadi
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved