Breaking News:

Luar Negeri

Ibu Ini Merasakan Putrinya Alami Kecelakaan, Beberapa Hari Kemudian Terjadi dan Anaknya Meninggal

Dayana Damsah berusia 27 tahun alami kecelakaan dan tewas di jalan raya di Kampung Kijang, Jambatan Merotai Besar, Malaysia, (5/8/2020).

Harian Metro
Dayana Damsah berusia 27 tahun alami kecelakaan dan tewas di jalan raya di Kampung Kijang, Jambatan Merotai Besar, Malaysia, (5/8/2020). 

SERAMBINEWS.COM - Ibu dan anak memang memiliki hubungan atau ikatan yang kuat. Sehingga seorang ibu sering mendapatkan feeling tertentu terhadap anaknya, atau sebaliknya.

Perasaan khawatir tidak bersebab sering dialami oleh ibu atau anaknya.

Perasaan itu bisa saja benar terjadi atau diyakini sebagai pertanda akan terjadi sesuatu, atau bisa juga hanya sebatas perasaan.

Namun, baru-baru ini, perasaan seorang ibu bahwa anaknya akan mengalami musibah, benar-benar terjadi.

Seorang ibu merasakan bahwa anaknya akan mengalami kecelakaan, dan beberapa hari kemudian, kecelakaan itu terjadi dan merenggut nyawa anaknya.

Melansir dari Harian Metro, pada hari Kamis (6/8/2020), seorang ibu yang bernama Endok Oti Ahmad yang berasal dari Malaysia menceritakan kejadian yang menimpa anaknya.

"Sejak beberapa hari lalu, perasaan saya tidak enak dan selalu terbayang ia akan alami kecelakaan," ungkap Endok Oti Ahmad menceritakan almarhum alami kecelakaan.

Survei Keberdayaan Konsumen Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Aceh    

Cegah Covid-19, BPBD Banda Aceh Semprot Disenfektan ke 90 Meunasah

Realisasi Pembangunan 711 Rumah Bantuan Gempa Pijay Capai 22 Persen, Ini Tanggapan Pemkab Pidie Jaya

Anaknya yang bernama Dayana Damsah berusia 27 tahun alami kecelakaan dan tewas di jalan raya di Kampung Kijang, Jambatan Merotai Besar, Malaysia, (5/8/2020).

Kecelakaan itu juga menewaskan rekannya, Nurizyani Kafli berusia 24 tahun.

Ia meninggal saat dilakukan perawatan di Rumah Sakit Tawau, sementara penumpang mobil lainnya, Hasnaini Paiori (38), dan Nur Zairah Aladin (35) dilaporkan mengalami cedera serius.

Halaman
12
Penulis: Syamsul Azman
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved