Breaking News:

Berita Aceh Barat

Dinas PUPR Aceh Tangani Jalan Amblas Lintas Meulaboh-Geumpang, Lalu Lintas Aceh Barat - Pidie Lancar

Alhamdulillah, mulai hari ini Minggu (9/8/2020) sudah dikerjakan,” jelas Dr Kurdi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR)

Foto Kirman Kurdi
Petugas Dinas PUPR Aceh menangani perbaikan ruas jalan yang amblas di Desa Lancong, Kecamatan Sungai Mas, Kabupaten Aceh Barat, Minggu (9/8/2020). 

Alhamdulillah, mulai hari ini Minggu (9/8/2020) sudah dikerjakan,” jelas Dr Kurdi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Aceh Barat kepada Serambinews.com, Minggu (9/8/2020).

Laporan Sa’dul bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH – Ruas jalan lintas Meulaboh-Geumpang yang amblas di simpang Desa Lancong, Kecamatan Sungai Mas, Kabupaten Aceh Barat, Minggu (9/8/2020), mulai ditangani pihak Dinas PUPR Aceh.

Oleh karena itu lalu lintas atau transportasi menghubungkan Kabupaten Aceh Barat dan Pidie maupun  sebaliknya kembali lancar.  

Badan jalan yang amblas dan retak bervariasi hingga 20-30 cm sepanjang 20 meter itu kini dikerjakan secara darurat, sehingga arus lalu lintas bisa berjalan normal di wilayah tersebut.

“Kita sudah lakukan koordinasi dan mendorong percepatan penanganan badan jalan yang amblas di lintas Meulaboh-Geumpang di Desa Lancong, Kecamatan Sungai Mas dengan PUPR Provinsi. 

Alhamdulillah, mulai hari ini Minggu (9/8/2020) sudah dikerjakan,” jelas Dr Kurdi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Aceh Barat kepada Serambinews.com, Minggu (9/8/2020).

Tak Perlu Ada Kerja Sama Periksa Swab Covid-19, Ini Penjelasan Pemerintah Aceh

Dinas Koperasi & UKM Aceh Gelar Webinar Koperasi Syariah, Pembeli Hadir, Pelaku UKM Diminta Ikut

Kurdi menyebutkan tahun 2021 nanti ruas jalan tersebut akan ditangani permanen pakai APBA.

Ruas jalan tersebut amblas pada bulan Juli lalu akibat hujan yang terus mengguyur daerah tersebut selama dua hari dua malam.

“Kami dari Dinas PUPR Aceh Barat dan Bapak Bupati berterimakasih atas bantuan cepat Bapak Gubernur dan PUPR Aceh. 

Berkat penanganan sementara, arus lalu lintas berjalan baik di kawasan Lancong,” ungkap Kurdi. (*)

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved