Breaking News:

Berita Banda Aceh

Angin Kencang Sempat Terjang Banda Aceh-Aceh Besar, Kapal Penyeberangan Tetap Berangkat

Kapal cepat dan kapal feri tersebut tetap melayani penumpang baikmereka yang datang dari Ulee Lheue, Banda Aceh, tujuan Sabang maupun sebaliknya

SERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD NASIR
Kapal KMP BRR saat akan menuju ke Sabang beberapa waktu lalu. 

Kapal cepat dan kapal feri tersebut tetap melayani penumpang baikmereka yang datang dari Ulee Lheue, Banda Aceh, tujuan Sabang maupun sebaliknya

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Angin kencang yang sempat menerjang Kota Banda Aceh dan Aceh Besar mulai pukul 07.25 WIB sampai 08.30 WIB, tidak mempengaruhi jadwal pemberangkatan kapal cepat dan kapal feri yang sudah ditentukan Senin (10/8/2020) pagi.

Kapal cepat dan kapal feri tersebut tetap melayani penumpang baikmereka yang datang dari Ulee Lheue, Banda Aceh, tujuan Sabang maupun sebaliknya.

Hal tersebut diungkapkan Kepala UPTD Pelabuhan Ulee Lheue, Banda Aceh, Muhammad Isa yang dihubungi Serambinews.com, Senin (10/8/2020).

Menurutnya, angin kencang memang sempat terjadi beberapa saat dan menerjang Banda Aceh dan Aceh Besar.

Polsek Ulee Kareng Tangkap Pencuri yang Gunakan Celurit, Pisau & Parang saat Beraksi

Namun, durasi angin kencang tersebut tidak berlangsung lama, sehingga jadwal pemberangkatan kapal cepat dan kapal feri pun tidak berubah.

"Isnya Allah kapal cepat dan kapal lambat tetap berangkat sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Baik itu yang berangkat dari Pelabuhan Ulee Lheue menuju ke Sabang atau sebaliknya," kata Muhammad Isa.

Kepala UPTD Pelabuhan Ulee Lheue ini pun menjelaskan jadwal kapal cepat dan lambat dari Banda Aceh tujuan Sabang atau sebaliknya tetap berjalan aman dan lancar sesuai jadwal pemberangkatan yang sudah ditentukan.(*)

Nigeria Jatuhi Hukuman Gantung Musisi Muda Kano, Hujat Nabi Muhammad

Polisi Panggil dua Saksi Ahli Untuk Kasus Pelaporan Empat Akun Media Sosial

Video Haru, Sejak Usia 6 Bulan Diadopsi, 20 Tahun Kemudian Pemuda Ini Akhirnya Bertemu Orang Tuanya

Penulis: Misran Asri
Editor: Ibrahim Aji
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved