Breaking News:

Luar Negeri

Sempat Dibebaskan Lantaran Corona, Napi ini Kembali Masuk Penjara karena Tikam Pria Tua Hingga Tewas

Pria yang ia tikam berusia 63 tahun, salah seorang kerabat korban mengatakan kepada polisi bahwa tersangka memegang pisau

Fox News
Edigio Lenzi (63) meninggal dunia setelah ditikam oleh Justin Wilson (26) setelah terjadi perkelahian. Wilson adalah narapidana yang baru dibebaskan karena virus Corona 

Pria yang ia tikam berusia 63 tahun, salah seorang kerabat korban mengatakan kepada polisi bahwa tersangka memegang pisau.

SERAMBINEWS.COM - Pandemi Corona mengubah segala hal dalam hidup manusia, termasuk hukuman penjara bagi seorang narapidana.

Pemerintah membuat kebijakan untuk mengurangi tahanan di penjara sebagai salah satu cara pengurangan penyebaran Covid-19.

Karena penjara salah satu tempat mengkhawatirkan terjadi penyebaran paling efektif untuk virus itu, sehingga Pemeritah memilih membuat kebijakan yang tidak merugikan berbagai pihak.

Namun sebagian orang tidak mendukung dengan kebijakan tersebut, karena sebagian besar orang khawatir angka kriminalitas akan semakin tinggi jika para narapidana dibebaskan. 

Apalagi napi-napi yang memiliki kasus berbahaya, sebagian warga khawatir jika kriminal akan lebih sering terjadi pada masa pandemi. 

Kekhawatiran itu pun menjadi kenyataan, saat napi yang baru dibebaskan kembali melakukan aksi kriminalitas, yakni membunuh orang lain dengan cara menikamnya. 

Hal ini dilakukan seorang tahanan Justin Wilson (26), karena pandemi, ia diberikan kebebasan oleh pihak berwewang di Amerika Serikat. 

Namun bukan berubah dan berusaha menjadi lebih baik, pria ini malah kembali menikam orang sampai tewas.

 Rumah Penjual Kelapa di Ulee Jalan Lhokseumawe Hangus Terbakar, Menyedihkan Kedua Pemiliknya Sakit

Bea Cukai Sita Makanan yang Masuk secara Ilegal di Aceh Timur, Segini Taksiran Kerugian Negara

Peneliti Italia: Sejumlah Pasien Covid-19 yang Sudah Sembuh Alami Gangguan Kejiwaan

Halaman
123
Penulis: Syamsul Azman
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved