Breaking News:

Berita Aceh Besar

Ini Hukuman yang Menanti Kakek Bejat, Pencabul 4 Anak-anak di Bawah Umur di Montasik, Aceh Besar

Kakek MN yang masih memiliki istri seusia dengannya serta memiliki sejumlah anak dan cucu tersebut, kini harus mendekam di sel Mapolres Aceh Besar

Penulis: Misran Asri | Editor: Ibrahim Aji
SERAMBINEWS.COM/MISRAN ASRI
Kapolres Aceh Besar, AKBP Riki Kurniawan didampingi Wakapolres Aceh Besar, Kompol Saiful Anam (kanan) dan Kasat Reskrim Iptu Arga Arianda Siregar (kiri) menunjukkan alat bukti dari kasus pencabulan yang menjerat Kakek MN (74), Selasa (11/8/2020). 

Kakek MN yang masih memiliki istri seusia dengannya serta memiliki sejumlah anak dan cucu tersebut, kini harus mendekam di sel Mapolres Aceh Besar

Laporan Misran Asri | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Kakek MN (74) yang dilaporkan mencabuli 4 anak-anak perempuan di bawah umur di salah satu gampong dalam Kecamatan Montasik, Aceh Besar, terancam hukuman maksimal 15 tahun.

Kakek MN yang masih memiliki istri seusia dengannya serta memiliki sejumlah anak dan cucu tersebut, kini harus mendekam di sel Mapolres Aceh Besar, untuk mempertanggungjawabkan perbuatan.

Miris sekaligus prihatin dengan usia senja Kakek MN yang sudah uzur harus menjalani hukuman maksimal sampai 15 tahun, dibalik jeruji besi.

Namun, di sisi lain, kakek MN juga harus menerima kosekwensi dari perbuatan tak bermoral yang dilakukan, termasuk ada di antaranya saudaranya sendiri, di samping anak-anak tetangganya.

Kini anak-anak di bawah yang menjadi korban pencabulan Kakek MN, dihantui rasa trauma dan proses pemulihan psikis mereka masih terus dibantu oleh personel Polwan Unit PPA Satuan Reskrim Polres Aceh Besar.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Riki Kurniawan SIK MH, menerangkan seluruh organ vital anak-anak yang menjadi korban Kakek MN tersebut alami luka robek cukup parah.

Bejat! Kakek 74 Tahun Asal Montasik, Aceh Besar Cabuli 4 Anak di Bawah Umur, Termasuk Saudaranya

Bukti luka robek di masing-masing organ vital anak-anak tersebut diketahui setelah petugas melihat hasil visum et et repertum terhadap keempat korban tersebut.

Didampingi Kasat Reskrim, Iptu Arga Arianda Siregar STK MH, Kapolres Aceh Besar, mengatakan sejauh ini personel Unit PPA Satuan Reskrim terus melakukan penyidikan dan melakukan pengembangan, karena tidak tertutup kemungkinan ada korban lainnya.

Hanya saja, terkendala, lanjut AKBP Riki, apa ada keluarga atau orang tua di Montasik yang bertetanggan dengan tersangka yang mau melaporkan kalau ada di antara anak-anak mereka yang ikut menjadi korban Kakek MN.

"Kami harapkan ada warga yang melaporkan, kalau memang ada kasus yang sama yang dilakukan oleh tersangka (Kakek MN)," sebut AKBP Riki.

Dengan kejadian tersebut, ia pun berharap orang tua untuk mengawasi anak-anaknya.

Ibu Rumah Tangga Asal Montasik, Aceh Besar, Tipu Seratusan Lansia, Ratusan Juta Rupiah Diraup Pelaku

Jangan sampai lepas kontrol dan pengawasan terhadap buah hatinya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved