Breaking News:

Berita Politik

Golkar Mulai Panaskan Mesin Partai, Nurlif Lakukan Konsolidasi hingga ke Gampong

DPD Partai Golkar Aceh mulai memanaskan mesin partai dalam rangka persiapan menghadapi kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Aceh tahun 2022.

For Serambinews.com
Ketua DPD Partai Golkar Aceh, TM Nurlif 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Aceh mulai memanaskan mesin partai dalam rangka persiapan menghadapi kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Aceh tahun 2022.

Ketua DPD Partai Golkar Aceh, T Nurlif kepada Serambinews.com, Senin (24/8/2020), menyampaikan, bahwa dirinya bersama pengurus sedang melakukan road show ke semua daerah untuk melakukan konsolidasi organisasi dan perampungan kepengurusan di semua tingkatan.

Untuk diketahui, saat ini DPD Partai Golkar kabupaten/kota sedang melaksanakan musda. Setelah itu akan berlanjut pada pembentukan struktur kecamatan hingga gampong (desa).

Menurut Nurlif, partai berlambang pohon beringin tersebut memiliki kader potensial yang layak sebagai kandidat calon kepala daerah, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

"Dalam kurun waktu Agustus sampai Desember 2020, Partai Golkar di Aceh fokus menyelesaikan konsolidasi organisasi dan perampungan kepengurusan mulai dari kabupaten/kota, semua kecamatan, dan seluruh desa/gampong," ujarnya.

Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Sigli - Banda Aceh Siap Diresmikan

Dishub Tertibkan Truk Roda 10 Bongkar Muat di Kota Meulaboh, Melanggar Langsung Tilang di Tempat

Tenggak Viaga untuk Puaskan Pasangan, Pria Ini Ereksi Berkepanjangan. Dokter: Mustahil Disembuhkan

Selain itu, pihaknya juga fokus membentuk organisasi yang mendirikan dan yang didirikan oleh Golkar serta pembentukan sayap-sayap Partai Golkar di seluruh Aceh.

Sehingga, tambahnya, pada 2021 mendatang, Partai Golkar bisa memastikan semua perangkat sudah terkonsolidir dengan mantap sebagai benteng partai dan mesin politik menyongsong berbagai agenda politik ke depan.

"Insya Allah pada akhir kwartal pertama tahun 2021, DPD I dan DPD II Partai Golkar akan melakukan rapat kerja atau rapat pimpinan untuk merumuskan langkah-langkah, dan strategi partai sekaligus memulai nominasi bakal calon kepala daerah menyongsong Pilkada ke depan," ungkap dia.

Dalam melakukan kerja partai tersebut, pihaknya akan mengintensifkan diskusi dan menerima masukan-masukan konstruktif dari seluruh pemangku kepentingan elemen masyarakat Aceh, untuk kemudian dirumuskan sebagai gagasan Partai Golkar.(*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved