Breaking News:

Update Corona di Lhokseumawe

Pemko Lhokseumawe Rapat Bahas Proses Belajar Mengajar Tatap Muka, Ini Kesimpulannya 

Hadir dalam rapat ini Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kota Lhokseumawe, Sekdako Lhokseumawe

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Rapat terkait pembahasan PBM tatap muka di Kota Lhokseumawe 

Hadir dalam rapat ini Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kota Lhokseumawe, Sekdako Lhokseumawe T Adnan.

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Pemerintah Kota Lhokseumawe bersama unsur terkait lainnya dilaporkan telah menggelar rapat guna membahas proses belajar mengajar (PBM) secara tatap muka.

Rapat berlangsung di Kantor Wali Kota Lhokseumawe, Rabu (27/8/2020) sore.

Hadir dalam rapat ini Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kota Lhokseumwwe, Sekdako Lhokseumawe T Adnan.

Kemudian unsur MPD, MPU, Kantor Kementerian Agama Lhokseumawe, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lhokseumawe, dan sejumlah pihak terkait lainnya.

Kabag Humas Pemko Lhokseumawe, Marzuki, dalam siaran pers kepada Serambinews.com, Kamis (27/8/2020), menuliskan kesimpulan rapat tersebut. 

Daftar Khatib Jumat 28 Agustus 2020 di Masjid Lhokseumawe, Aceh Utara, dan Bireuen

Lawan Petugas dengan Pisau Dapur Saat Ditangkap, Pengedar Sabu di Aceh Timur Didor

Pria Ditangkap Atas Dugaan Hina Ulama Aceh via Facebook Ternyata PNS KPLP Pelabuhan Calang Aceh Jaya

Bahwa Wali Kota Lhokseumawe dasarnya setuju adanya sebuah keputusan bersama Pemko Lhokseumawe untuk melaksanakan kegiatan belajar secara tatap muka. 

Syarat utama, semua sekolah mampu melaksanakan protokol kesehatan. Ini keputusan bersama dan jika ada risiko menjadi tanggungjawab bersama.

Namun sebelum PBM secara tatap muka berlangsung, Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 Lhokseumawe bersama unsur lainnya mengevaluasi kesiapan sekolah dalam penerapan protokol kesehatan.

Proses evaluasi akan berlangsung hingga satu pekan ke depan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lhokseumawe, Drs Nasruddin MM, dalam rapat tersebut menyampaikan, semua sekolah telah siap untuk menjalankan kegiatan belajar secara tatap muka.

Semua sekolah telah menyiapkan sarana dan prasarana dibutuhkan.

Demikian juga orang tua murid telah membuat surat pernyataan yang mengizinkan anaknya untuk bersekolah dan belajar tatap muka. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved