Breaking News:

Update Corona di Subulussalam

Jumlah Positif Covid-19 di Kota Subulussalam Jadi 18 Orang, Tiga Orang Meninggal Dunia

Dari 18 kasus positif covid-19 di Subulussalam, sebanyak 3 orang meninggal dunia, 8 orang sembuh dan 3 dalam masa karantina.

Penulis: Khalidin | Editor: Taufik Hidayat
SERAMBINEWS.COM/ KHALIDIN
Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Subulussalam, Baginda Nasution SH MM menggelar konferensi pers terkait adanya warga Kota Subulussalam terkonfirmasi positif Covid-19, Jumat (14/8/2020). 

Laporan Khalidin | Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Jumlah warga maupun tenaga kesehatan yang terkonfirmasi positif virus Corona di Kota Subulussalam terus bertambah.

Terkini, Gugus Tugas Covid-19 Kota Subulussalam dalam siaran persnya yang dikirim Juru Bicara Baginda Nasution SH MM Jumat (4/9/2020) menyampaikan update kasus positif Covid19 menjadi 18 orang.

Jumlah tersebut setelah adanya penambahan tiga kasus positif Covid-19, Kamis (3/9/2020) lalu berdasarkan hasil Swab Laboratorium penyakit infeksi Unsyiah Banda Aceh.

Dari 18 kasus positif covid-19, sebanyak tiga orang dilaporkan meninggal dunia 8 orang sembuh dan tiga dalam masa karantina.

Penambahan kasus ini diyakini akan terus terjadi lantaran beberapa pasien yang meninggal dunia difardhu kifayahkan tanpa protokol kesehatan.

Seperti yang terjadi pada pasien berinisial R yang meninggal Rabu pekan lalu serta pasien berinsial S meninggal Selasa (2/9/2020).

Keduanya meninggal dunia sebelum hasil Swab dari Laboratorium Unsyiah keluar.

“Dengan bertambahnya kasus covid-19 dI kota subulussalam trend grafiknya terus meningkat,” kata Baginda

Lantaran itu, selaku gugus tugas Covid-19, Baginda mengimbau semua komponen masyarakat untuk bersama-sama dan bergotong royong saling mengingatkan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved