Breaking News:

Video

VIDEO - Asi Dua Bintang Eumpang Breuh di Kantor Serambi, Ngakak Saat Bang Taleb Tirukan Gaya Ariel

Aksi kedua bintang komedi Aceh ini juga mendapat sambutan hangat para warganet yang menonton siaran langsung melalui Facebook Serambinews.com

SERAMBINEWS.COM – Dua bintang film komedi Aceh, Bang Joni (Abdul Hadi) dan Bang Thaleb (Syukri), Kamis (3/8/2020) sore, berkunjung ke Gedung Harian Serambi Indonesia, di Meunasah Manyang Pagar Air, Ingin Jaya, Aceh Besar.

Kedatangan dua bintang utama film komedi legendaris Aceh, Eumpang Breuh ini, disambut oleh Pemimpin Redaksi Harian Serambi Indonesia Group, Zainal Arifin M Nur, beserta jajaran redaksi.

Di kantor Serambi Indonesia, Bang Joni dan Bang Thaleb berbincang-bincang santai dengan awak redaksi di Newsroom Serambi Indonesia.

Kedatangan Bang Joni dan Bang Taleb ke Kantor Serambi Indonesia ini disiarkan langsung melalui laman Facebook Serambinews.com.

VIDEO Aksi Kocak Bang Joni Eumpang Breuh Ganti Jok Mobil di Danish Car Interior

Viral, Aksi Kocak Seorang Ibu Ikut Lomba Masukkan Pensil Dalam Botol, Heboh Hingga Gregetan Sendiri

Kucing Lucu Sudah 16 Tahun di Hagia Sophia, Selalu Menarik Wisatawan, Dibelai Erdogan Hingga Obama

Selain berbincang dengan awak redaksi, Bang Joni dan Bang Thaleb juga melakukan aksi-aksi kocak yang mengundang gelak tawa.

Aksi kedua bintang komedi Aceh ini juga mendapat sambutan hangat para warganet yang menonton siaran langsung melalui Facebook Serambinews.com.

Banyak dari warganet itu mengaku sebagai warga Aceh di Malaysia, dan mereka kangen dengan aksi Bang Joni, Bang Thaleb, Haji Uma, Yusniar, dan para bintang Eumpang Breuh lainnya.

Masak Bubur Asyura, Tradisi di Aceh Setiap Tanggal 10 Muharram

Ada juga warganet yang berasal dari luar Aceh mengaku sebagai penggemar Bang Joni dan Bang Taleb, tapi dia tidak mengerti bahasa Aceh.
Tonton video highlight kunjungan Bang Joni dan Bang Thaleb ke kantor Serambi Indonesia, di bagian atas berita ini.

Narasi : Ardiansyah
Video Editor : Ranu Teruna

Penulis: Ranu Teruna
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved