Breaking News:

Pemandangan Mengerikan Penjara Paling Berbahaya Di Dunia, Isinya Geng Kriminal dan Pembunuh Bayaran

Rangkaian foto menunjukkan anggota geng dengan "tato" di tubuh mereka, mengenakan topeng putih, dan ditahan di sel sempit

via Intisari
Penjara mengerikan bagaikan kandang ayam 

SERAMBINEWS.COM - The Daily Mail melaporkan pada 5 September bahwa para pejabat dari Pusat Pemasyarakatan Departemen Umum (DGCP) pergi ke tiga penjara El Salvador, salah satunya memiliki perlindungan keamanan maksimum, untuk memeriksa tahanan dan memeriksanya. dalam konteks pandemi Covid-19.

Rangkaian foto menunjukkan anggota geng dengan "tato" di tubuh mereka, mengenakan topeng putih, dan ditahan di sel sempit ketika pihak berwenang datang untuk diperiksa.

Presiden El Salvador Nayib Bukele pada 4 September membantah bahwa pemerintah sedang melakukan pembicaraan dengan geng MS-13, salah satu penjahat paling terkenal di negara itu, untuk mengurangi tingkat pembunuhan dan memenangkan dukungan geng dalam pemilihan paruh waktu mendatang.

Sebagai imbalannya, anggota MS-13 yang ditangkap memiliki hak istimewa tambahan.

MS-13 memiliki anggota di banyak negara, termasuk Amerika Serikat, dan dianggap sebagai geng "paling brutal di dunia" karena serangkaian pembunuhan yang mengerikan.

Pinjam Mobil Sport Pacar Untuk Jumpa Ibu, Ternyata Wanita Ini Berselingkuh, Ketahuan Saat Tabrakan

Ngeri! Geng Indonesia Ini Bobol Perusahaan Italia Rp 58 M, Begini Modusnya

Tak Disangka, Kertas Coklat yang Biasa Dipakai Bungkus Nasi ini Bisa Sebabkan Bahaya Bagi Tubuh

Presiden AS Donald Trump juga pernah menggambarkan geng ini sebagai "monster".

Tuduhan itu sangat sensitif di El Salvador, di mana geng-gengnya telah melakukan pemerasan dan pembunuhan selama bertahun-tahun.

Banyak mantan pejabat dari masa jabatan sebelumnya dituntut karena diduga melakukan kesepakatan serupa dengan geng kriminal.

()Para anggota geng MS-13 di penjara El Savador

Menteri Kehakiman El Salvador Raul Melara, yang kantornya independen dari Presiden Bukele, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan media lokal bahwa kantornya akan menyelidiki tuduhan yang dibuat oleh El Faro. unggah.

Pada 4 September, El Faro melaporkan bahwa mereka telah memperoleh satu set cadangan dokumen pemerintah, termasuk buku harian penjara dan intelijen penjara, yang menunjukkan pejabat pemerintah mengadakan pembicaraan. dengan geng MS-13 per Juni 2019.

Halaman
12
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved