Breaking News:

Berita Aceh Tenggara

Adik Kandung Wakil Bupati Aceh Tenggara Meninggal Dunia

Almarhumah merupakan Kepala Bidang (Kabid) Sekolah Dasar (SD) pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Aceh Tenggara.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Almarhumah Nuridah SPd, Kabid Sekolah Dasar Disdikbud Aceh Tenggara. 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Tenggara

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Inna lillahi wa innalillahi rajiun! Telah berpulang ke Rahmatullah, adik kandung dari Wakil Bupati (Wabup) Aceh Tenggara bernama Nuridah Spd (54), di RSUD Sahudin Kutacane, Rabu (9/9/2020) sekitar pukul 10.00 WIB pagi.

Almarhumah merupakan Kepala Bidang (Kabid) Sekolah Dasar (SD) pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Aceh Tenggara.

"Almarhumah sejak 10 hari terakhir ini, mengalami demam tinggi dan gejala tipes, sehingga dirawat di RSU Sahudin Kutacane," jelas Bakri Saputra, SPd MSi kepada Serambinews.com, Rabu (9/9/2020).

"Namun akhirnya, almarhumah menghembuskan nafas terakhirnya di RSU Sahudin Kutacane," lanjut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Aceh Tenggara ini.

Bakri Saputra menerangkan, almarhumah adalah Kabid SD pada Disdikbud Aceh Tenggara yang tinggal di Desa Terutung Payung, Kecamatan Bambel Agara.

Pemkab Simeulue Gugat KSO PDKS dengan PT Kasamaganda ke Pengadilan, Ini Tujuannya

Tujuh Unit Perahu Nelayan Pasie Kuala Ba’u, Aceh Selatan Rusak Berat, Tiga Hilang, Ini Penyebabnya

Nasib Pilu Mat Solar Tengah Berjuang Lawan Stroke, Kini Kena Tipu Miliaran atas Jual Beli Tanah

Rencananya, Rabu sore ini juga, jenazah almarhumah akan dikebumikan di kampung halamannya di perkuburan keluarganya di Desa Titi Mas, Kecamatan Babul Rahmah, Aceh Tenggara.

"Almarhumah adalah staf yang ramah, baik, dan pandai bergaul. Kalangan guru dan keluarga besar Disdikbud Aceh Tenggara merasa sangat kehilangan sekali dengan sosok almarhumah," pungkas Bakri Saputra.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved