Breaking News:

Techno

Sudah Waktunya Harga Uang Kripto Bitcoin Naik Jadi Rp 1,4 Miliar, Kata Plan B

Sudah saatnya mata uang virtual utama dunia, Bitcoin (BTC) mengalami kenaikan harga berikutnya, kata pencipta salah satu model harga BTC

Cointelegraph
Ilustrasi uang virtual Bitcoin 

SERAMBINEWS.COM, NEW YORK -  Sudah saatnya mata uang virtual utama dunia, Bitcoin (BTC) mengalami kenaikan harga berikutnya, kata pencipta salah satu model harga BTC paling terkenal.

Dalam tweet pada 14 September 2020, analis kuantitatif PlanB menyoroti tanda-tanda yang meningkat bahwa BTC/USD akan mengulangi kenaikan historis.

Mengacu pada inkarnasi asli dari model stock-to-flow (S2F), PlanB mengatakan waktu yang tepat untuk memulai urutan kenaikan.

Regulator Nigeria Akan Terima Uang Virtual Sebagai Alat Pembayaran Sah

"Ini adalah model deret waktu 2019 hanya pada data BTC historis (tidak ada data emas, perak, berlian, dan real estat yang digunakan)," tulisnya di samping grafik baru, lansir Cointelegraph, Selasa (15/9/2020).

“Anda melihat lompatan dalam nilai model pada halving (garis putih) dan penurunan yang sesuai pada kesalahan model / multipel S2F (titik putih), tanda waktunya naik.”

Grafik S2F asli berbeda dari model stock-to-flow cross-asset (S2FX) yang lebih baru, yang menggabungkan faktor makro dan memperkenalkan "fase" dalam metamorfosis Bitcoin sebagai aset.

Memperkirakan harga BTC rata-rata 288.000 dolar AS sebelum 2024.

Sejak separuh Mei 2020, Bitcoin telah menempatkan " titik merah " yang telah berjalan sesuai harapan, jika tidak dengan cara yang mirip dengan apa yang terjadi setelah halving 2016.

Menariknya, analis pasar Cointelegraph Michael Van de Poppe juga melihat pola yang sama muncul dari perspektif analisis teknis .

Perusahaan Jet Pribadi AS Tawarkan Pembelian dengan Uang Virtual Bitcoin

“Jika Anda ingin membandingkan periode dan siklus pasar, keadaan pasar saat ini sebanding dengan 2016,” tweetnya pada 14 September 2020.

Halaman
12
Editor: M Nur Pakar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved