Breaking News:

Update Corona di Gayo Lues

Empat Petugas Medis di Puskesmas Blangkejeren Positif Covid-19, Pelayanan Ditutup Sementara

Keempat tenaga medis yang positif Covid-19 itu yakni 1 orang staf di ruang Poli Umum, 1 orang staf ruang Poli Gigi, dan 2 orang lainnya staf IDG.

Serambinews.com
Puskesmas Perawatan Kota Blangkejeren di kabupaten Galus ditutup setelah 4 orang tenaga medis terpapar positif Covid-19, Senin (21/9/2020). 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Pelayanan di Puskesmas Kota Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues (Galus) dihentikan sementara mulai Senin (21/9/2020) hingga 14 hari ke depan, setelah 4 orang tenaga medis di Puskesmas tersebut dinyatakan positif Covid-19.

Keempat tenaga medis yang positif Covid-19 itu yakni 1 orang staf di ruang Poli Umum,  1 orang staf ruang Poli Gigi, dan 2 orang lainnya staf IDG. 

Juru Bicara Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di Galus, dr Safwan Azhari, kepada Serambinews.com, Senin (21/9/2020) mengatakan, para petugas medis yang terpapar Covid-19 tersebut tidak memiliki riwayat perjalanan.

“Dugaan sementara, mereka terinfeksi saat melayani pasien yang datang berobat ke Puskesmas itu," sebutnya.

Selainnya menutup pelayanan di Puskesmas Blangkejeren tersebut, tenaga medis lainnya juga akan dilakukan tracking, khususnya bagi petugas medis yang ada kontak dengan keempat tenaga medis yang terpapar Covid-19.

"Untuk 4 orang tenaga medis yang terpapar positif Covid-19 itu, 1 orang dirawat di ruang Pinere RSUD Muhammad Ali Kasim, dan 3 orang lainnya di ruang BLK Lempuh Blangkejeren," sebutnya.(*)

Indonesia Catat Rekor Baru, Hari Ini Bertambah 4.176 Orang Positif Covid-19

Seorang Pengedar Sabu Ditangkap Polisi di Gayo Lues, 3 Orang Lainnnya Masih Buron

Terlibat Jual Beli Ganja, Anak Mantan Pejabat Diringkus Polisi

Viral, Tamu di Pesta Pernikahan Ini Wajib Pilih Menu Makanan sesuai Uang dalam Amplop

Penulis: Rasidan
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved