Breaking News:

MotoGP 2020

Nangkring di Posisi Teratas Klasemen, Andrea Dovizioso Bingung dengan Performanya

Dovizioso kini mengumpulkan total 84 poin atau hanya unggul satu poin saja atas rider Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo.

Editor: Imran Thayib
instagram/motogp
Andrea Dovizioso 

SERAMBINEWS.COM - Pebalap pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku bingung bisa menduduki urutan pertama klasemen sementara pebalap MotoGP musim ini.

Padahal, performanya musim ini terbilang jelek.

Absennya pebalap Repsol Honda, Marc Marquez untuk sementara waktu karena cedera membuat pebalap asal Italia itu menjadi salah satu nama yang difavoritkan untuk merebut gelar juara musim ini.

Meski salah satu rival terkuatnya sudah menepi, tidak serta-merta menjamin Dovizioso bisa tampil trengginas bersama motor Desmosedici GP20 pada setiap seri balap MotoGP 2020.

"Sangat terkejut, namun seperti semua orang saya rasa, terlepas dari hasil Austria dan balapan pertama di Jerez," katanya dilansir dari laman resmi MotoGP.

Hingga MotoGP 2020 menyelesaikan balapan ketujuh, Dovizioso baru membukukan total dua kali podium dengan satu kemenangan saat membalap di Red Bull Ring, Austria.

Menjelang bergulirnya seri MotoGP Catalunya 2020 akhir pekan ini, pebalap berusia 34 tahun ini harus bekerja lebih keras lagi jika posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara tak ingin tergusur.

Warung Penjual Lompong Sagu, jadi Buruan Pejabat Bernostalgia Makanan Khas Singkil

Pejabat Korea Selatan Ditembak Mati Korea Utara dan Jasadnya Dibakar, Kim Jong Un Minta Maaf

Mendagri Terus Ingatkan Pilkada sebagai Momentum Perang Total Melawan Covid-19

Dovizioso kini mengumpulkan total 84 poin atau hanya unggul satu poin saja atas rider Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, yang berada satu setrip di bawahnya.

Tak hanya dengan Quartararo, posisi Dovizioso masih rawan tergusur bahkan oleh Pol Espargaro sekalipun yang kini menduduki di peringkat ke-10 dengan perbedaan hanya 27 poin.

"Saya tidak pernah tampil kuat dan cepat seperti pada masa lalu, saya terkejut masih memimpin kejuaraan ini, namun ini musim yang gila, semua rider kesulitan," tuturnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved