Breaking News:

Destinasi Wisata

Menikmati Air Terjun Rayab, Objek Wisata Alam Tersembunyi di Aceh Utara

Wisata air terjun rayap letaknya di Pedalaman Aceh Utara, yang berjarak sekitar 25 km dari Kota Lhokseumawe.

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
Pengunjung menikmati wisata alam Air Terjun Rayab. Wisata air terjun rayap letaknya di Pedalaman Aceh Utara, diantara dua Kecamatan yaitu Desa aitu Panton Rayeuk Sa, Kecamatan Kuta Makmur, serta Desa Alue Papuen, Kecamatan Nisam Antara. 

Laporan Zaki Mubarak | Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - Letaknya tak jauh dari lokasi wisata alam Blang Kolam. Air terjun Rayab namanya. Wisata alami ini menjadi lokasi tempat liburan bagi warga Lhokseumawe dan Aceh Utara.

Ditengah covid-19, pengunjung mengisi waktu akhir pekan Sabtu dan Minggu, memadati wisata alam ini.

Wisata air terjun rayap letaknya di Pedalaman Aceh Utara, diantara dua Kecamatan yaitu Desa aitu Panton Rayeuk Sa, Kecamatan Kuta Makmur, serta Desa Alue Papuen, Kecamatan Nisam Antara.

Jaraknya sekitar 25 km dari Kota Lhokseumawe menuju ke wisata ini menempuh waktu kurang lebih 1 jam.

Air terjun rayap ini merupakan objek wisata yang ditemukan sejak tahun 2016 lalu. Dan kini mulai dikunjungi warga local maupun dari berbagai daerah lainnya.

Wisata ini berada di tengah hutan serta dikelilingi pemandangan alam pepohonan, karena nuansa alami warga pun berbondong-bondong mendatangi obyek wisata ini.

Kini lokasi wisata ini banyak dikunjungi oleh warga baik keluarag atau pasangan remaja. Kenapa tidak, dimana lokasi ini bisa untuk bersantai di bawah pohon.

Dan telah banyak tersedia pondok berteduh bagi pegunjung yang ingin bersantai di wisata alam ini.

Sejauh itupula hamparan keindahan alam tersaji memanjakan mata siapapun yang berkunjung. Bicara soal keindahan alam di Aceh Utara tak kalah dengan objek wisata, Finlandia, Switzerland, dan India.  

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved