Breaking News:

Berita Aceh Timur

Ini Perkiraan Penyebab Pengembala Kerbau Diduga Hilang di Hutan Saat Cari Bunga Keladi

“Namun hal ini belum bisa kita percaya, tapi kita wajib berusaha mencarinya. Mohon doanya semoga korban segera ditemukan,” kata Rahmadsyah.

Penulis: Seni Hendri | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Warga pergi melakukan pencarian terhadap, Abubakar (40), warga yang hilang di hutan saat pergi mengembala kerbaunya di kawasan hutan Dusun Pulo Munta, Desa Ranto Panjang, Kecamatan Simpang Jernih, Aceh Timur. 

“Namun hal ini belum bisa kita percaya, tapi kita wajib berusaha mencarinya. Mohon doanya semoga korban segera ditemukan,” kata Rahmadsyah.    
 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur  

SERAMBINEWS.COM, IDI - Orang pintar memperkirakan dua kemungkinan penyebab hilangnya Abubakar (40).

Abubakar adalah warga Desa Batu Sumbang, Kecamatan Simpang Jernih, Aceh Timur, yang hilang di hutan Simpang Jernih, Jumat (2/10/2020).

Pertama korban diduga disamun makluk halus, sehingga korban tersesat di kawasan hutan saat mencari bunga janda bolong.

Kedua, ada kemungkinan korban hilang di sungai.

Camat Simpang Jernih, Rahmadsyah, menyampaikan hal ini kepada Serambinews.com, Minggu (4/10/2020), seiring pencarian tersebut juga sudah melibatkan orang pintar.  

“Namun hal ini belum bisa kita percaya, tapi kita wajib berusaha mencarinya. Mohon doanya semoga korban segera ditemukan,” kata Rahmadsyah.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga empat desa dibantu TNI/Polri dari Koramil dan Polsek setempat, petugas BPBD, dan Petugas Basarnas masih mencari korban.

Bahkan, pencarian pria yang diduga hilang di hutan Simpang Jernih, Aceh Timur, saat mencari bunga janda bolong ini, juga melibatkan orang pintar. 

Camat Simpang Jernih, Rahmadsyah, mengatakan, hingga Minggu (4/10/2020) siang, warga empat desa dibantu TNI/Polri dari Koramil dan Polsek setempat, petugas BPBD, dan Petugas Basarnas masih mencari korban. 

“Kita sudah berusaha mencarinya tapi korban belum ditemukan, dan pencarian masih dilakukan oleh tim gabungan hingga Minggu hari ini,” ungkap Rahmadsyah.

Selain pencarian secara langsung, ungkap Rahmadsyah, pencarian juga melibatkan orang pintar.

VIDEO - Sedihnya Kucing Imut Berjalan Mengesot, Diduga Lumpuh Akibat Disiksa Manusia

Daur Ulang Sampah Plastik Hasilkan BBM Setara Premium dan Solar

Demi Merasakan Sensasi Menikah Lagi Seorang Duda Bangkotan di Cina Ini Curi Puluihan Gaun Pengantin

Muspika Simpang Jernih, Aceh Timur, berdikusi melakukan upaya pencarian terhadap, Abubakar (40), warga Desa Batu Sumbang, Kecamatan Simpang Jernih, Aceh Timur, yang hilang di hutan saat mengembala kerbaunya.
Muspika Simpang Jernih, Aceh Timur, berdikusi melakukan upaya pencarian terhadap, Abubakar (40), warga Desa Batu Sumbang, Kecamatan Simpang Jernih, Aceh Timur, yang hilang di hutan saat mengembala kerbaunya. (For Serambinews.com)

Cari janda bolong

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved