Breaking News:

Tips Kesehatan

4 Cara Praktis Manfaatkan Jahe untuk Rangsang Pertumbuhan Rambut, Begini Caranya

Jahe merupakan ramuan obat tradisonal yang bisa membantu meningkatkan pertumbuhan rambut & juga melawan rambut rontok lho. Simak ulasannya berikut ini

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Mursal Ismail
Grid.Id
Foto - Ilustrasi 

Jahe merupakan ramuan obat tradisonal yang bisa membantu meningkatkan pertumbuhan rambut & juga melawan rambut rontok lho. Simak ulasannya berikut ini

SERAMBINEWS.COM - Memiliki rambut yang tumbuh kuat dan sehat tentu menjadi dambaan setiap orang, khusunya kaum hawa.

Banyak cara bisa dilakukan untuk mendapatkan rambut kuat dan sehat. Salah satunya menggunakan perawatan dengan bahan alami, jahe misalnya.

Jahe merupakan ramuan obat tradisonal yang bisa membantu meningkatkan pertumbuhan rambut dan juga melawan rambut rontok lho.

Manfaat jahe untuk rambut

Jahe mengandung vitamin dan mineral penting seperti magnesium, kalium dan fosfor, yang semuanya memiliki kemampuan untuk menutrisi kulit kepala dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

Jahe juga merupakan agen anti-inflamasi dan antimikroba yang meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala untuk merangsang folikel rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

Ilustrasi rambut lebat, kilau dan sehat
Ilustrasi rambut lebat, kilau dan sehat (Nakita.grid.id.)

Ketombe adalah salah satu penyebab utama rambut rontok. Kulit kepala tidak sehat yang menyebabkan infestasi bakteri menyebabkan ketombe.

Selain Tingkatkan Libido, Ini 7 Manfaat Pala untuk Kesehatan yang Jarang Diketahui & Cara Membuat

Jahe memiliki khasiat antijamur yang luar biasa yang menjaga kulit kepala tetap bersih dan ada penelitian yang membuktikan bahwa jahe adalah obat anti ketombe yang efektif.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved