Breaking News:

Berita Banda Aceh

Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh Temukan Alat Isap Sabu di Becak Motor Pembawa Pengemis

Petugas Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh mendapati alat hisap sabu saat melancarkan penertiban terhadap gelandangan dan pengemis (Gepeng) di kawasan..

Penulis: Misran Asri | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Becak motor milik joki pengemis dan alat isap sabu yang diamankan petugas Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh saat menertibkan gepeng di kawasan Bundaran Simpang Lima, Banda Aceh, Kamis (29/10/2020). 

 

 Laporan Misran Asri I Banda Aceh

 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Petugas Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh mendapati alat hisap sabu saat melancarkan penertiban terhadap gelandangan dan pengemis (Gepeng) di kawasan Bundaran Simpang Lima, Banda Aceh, Kamis (29/10/2020).

Plt Kasatpol PP dan WH Kota Banda Aceh, Heru Triwijanako SSTP MSi, kepada Serambinews.com, Jumat (30/10/2020) menjelaskan penertiban gepeng dan anak jalanan tersebut rutin dilaksanakan.

"Pada penertiban di kawasan Bundaran Simpang Lima itu petugas mendapati satu unit becak motor yang ditinggalkan oleh pemiliknya saat mengetahui petugas datang di sana," sebut Heru.

Ternyata belakangan becak motor tersebut diketahui milik seorang joki yang selama ini membawa pengemis untuk meminta-minta.

Petugas yang curiha dengan keberadaan becak yang ditinggalkan tersebut, lanjut Heru, akhirnya berusaha memeriksanya.

Baca juga: Teuku M Syuhada, Santri Dayah MUQ Pagar Air Terima Penghargaan Pemuda Berprestasi 2020

Baca juga: Armenia Minta Bantuan Rusia, Kirim Pasukan Untuk Mengakhiri Perang di Nagorno Karabakh

Baca juga: Melania Trump Lebih Berkuasa Dibandingkan Presiden AS Donald Trump

Dari pemeriksaan yang dilakukan petugas, termasuk berkenaan dengan barang bawaan di dalam becak tersebut, petugas menemukan satu buah tas pinggang warna hitam.

Dari tas pinggang itulah, petugas Satpol PP dan WH menemukan alat isap sabu atau bong. Lalu ada tembakau hijau, serta kotak rokok kretek, serta beberapa uang recehan milik si pengemis yang kabur.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved