Breaking News:

Jadwal Pelantikan Nova

Fraksi PPP Harap Pelantikan Gubernur Aceh Bisa Akhiri Perbedaan Eksekutif dan Legislatif

Wakil Ketua DPW PPP Aceh itu juga berharap dengan pelantikan ini agar perbedaan antara eksekutif dengan legislatif segera berakhir.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/facebook
Wakil Ketua DPW PPP Aceh, Ihsanuddin MZ 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Mendagri, Tito Karnavian atas nama Presiden akan melantik Nova Iriansyah sebagai Gubernur Aceh sisa masa jabatan 2017-2022 dalam rapat paripurna DPRA, Kamis (5/11/2020).

Ketua Fraksi PPP DPRA, Ihsanuddin MZ, kepada Serambinews.com, Senin (2/11/2020) mengatakan pelantikan Nova Iriansyah sebagai Gubernur Aceh definitif adalah sebuah energi positif bagi Aceh.

"Sehingga akan melahirkan daya dobrak yang sangat penting bagi beliau dalam mempercepat program-program untuk mewujudkan Aceh Hebat yang memiliki implikasi nyata bagi kesejahteraan masyarakat Aceh," katanya.

Wakil Ketua DPW PPP Aceh itu juga berharap dengan pelantikan ini agar perbedaan antara eksekutif dengan legislatif segera berakhir.

"Mari kita bangun Aceh secara bersama agar lebih baik ke depan.

Pak gubernur harus sangat fokus ke sektor pemberdayaan ekonomi melalui UMKM, karena kondisi para pengusaha kecil sekrang sangat sulit selama pandemi ini terjadi," pungkasnya.

Baca juga: Rumah Warga Palestina Dirobohkan, Dituduh Membunuh Seorang Pria Yahudi

Baca juga: Muhammad Ichram, Putra Aceh yang Jadi Orang Asia Pertama Juara Static Monsters

Baca juga: Cristiano Ronaldo Bikin Kacau Seluruh Pertahanan Spezia Begitu Cetak Gol

Persiapan hanya dua hari

Seperti diberitakan sebelumnya Mendagri Mendagri, Tito Karnavian atas nama Presiden RI, Joko Widodo akan melantik Ir Nova Iriansyah MT sebagai Gubernur Aceh sisa masa jabatan 2017-2022 pada Kamis (5/11/2020).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved