Breaking News:

Berita Aceh Utara

Mahasiswa KKN Unimal Sosialisasi Pencegahan Covid-19 ke Guru dan Murid TK

Ketujuh mahasiswa ini juga sudah menjalankan rangkaian program di Desa Krueng Seunong, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara.

Penulis: Jafaruddin | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Mahasiswa KKN Unimal Kelompok 061 sosialisasi pencegahan Covid-19 di TK Krueng Seunong, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara. 

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang diadakan Universitas Malikussaleh (Unimal) untuk mahasiswa pada tahun ini, sudah memasuki pekan ketiga.

Karena itu  sudah banyak kelompok-kelompok KKN yang sudah hampir selesai menjalankan program kerjanya sesuai dengan program KKN yang dipilih.

Tak terkecuali Kelompok 061 beranggotakan 7 orang dari Fakultas Hukum, yang juga melakukan berbagai kegiatan.

Mereka adalah, Jhonny Pratama, Muhammad Fadli, Suci Asrina, Jefri Mulya, Maulana Azman, Dara Wulandari, Ema Sinlis Junita Br Sitepu.

Ketujuh mahasiswa ini juga sudah menjalankan rangkaian program di Desa Krueng Seunong, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara. 

Kegiatan terbaru yang dilaksanakan Kelompok 061 yang diketuai Jhony Pratama Surbakti adalah pencegahan penyebaran Covid-19 ke Taman Kanak-kanak (TK) yang berada di Desa Krueng Seunong. 

Baca juga: Aceh Utara Siapkan Lahan 240 Hektare untuk Venue PON 2024, Ini Lokasinya   

Baca juga: Dishub Tatar Juru Parkir, Pembayaran Parkir Non-Tunai Segera Diterapkan di Banda Aceh

Baca juga: Heboh Video Syur Mirip Gisel, Pakar Telematika Roy Suryo Beri Penjelasan Ini

Sosialisasi tersebut ditujukan kepada guru dan murid di TK itu agar senantiasa menggunakan masker saat berada di dalam maupun di luar ruangan saat sedang melakukan kegiatan.

Selain itu, mahasiswa juga turut membagikan masker kepada guru dan murid serta menyediakan tempat cuci tangan berserta sabun dan handsanitizer di TK tersebut.

“Kita juga mengajarkan seluruh murid di TK tersebut tentang bagaimana cara mencuci tangan yang baik dan benar,” ujar Jhony dalam siaran pers yang diterima Serambinews.com, Sabtu (7/11/2020). 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved