Breaking News:

Berita Aceh Utara

Tabrakan di Syamtalira Aron, Pengendara Sepmor Meninggal Dunia Saat Dibawa ke Rumah Sakit

Korban sempat dibawa ke RSU Cut Meutia Aceh Utara untuk mendapat perawatan. Namun saat tiba di rumah sakit korban telah meninggal dunia.

Dok Polsek Syamtalira Aron
Mobil Suzuki APV mengalami rusak bagian depan setelah bertabrakan dengan sepmor Yamaha Vixion. 

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Kecelakaan lalu lintas di jalan Banda Aceh -Medan, persisnya kawasan Desa Cibrek Tunong Kecamatan Syamtalira Aron,Aceh Utarapada Kamis (12/11/2020) sore menyebabkan satu orang meninggal.

Korban yang meninggal adalah Afriadi (38) asal Desa Meuria Aron Kecamatan Syamtalira Aron Aceh Utara, yang mengendarai sepeda motor (sepmor) Yamaha Vixion bernomor polisi BL 5116 QY.

Sepmor itu bertabrakan dengan mobil Suzuki APV nomor polisi BL 1556 L warna abu abu metalik yang disopiri Haris Munandar (23) beralamat Gampong Lhang Kecamatan Darul Kamal Aceh Besar. 

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Syamtalira Aron, Iptu Parlindungan Parhusip kepada Serambinews.com menyebutkan, kejadian itu berawal saat mobil Suzuki APV melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh. 

Setiba di tikungan Simpang Cibrek Tunong tiba tiba keluar satu unit sepmor Yamaha Vixion dari belakang mobil truk colt diesel warna kuning, melaju ke Medan.

Namun, sesampai di tikungan tersebut, sepmor menyebrang ke kanan. 

“Pada saat penyebrangan tersebut terjadilah laka lantas yang mengakibatkan pengendara sepmor terjatuh ke aspal jalan,” kata Kapolsek Syamtalira Aron.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung membantu mengevakuasi korban ke RSU Cut Meutia Aceh Utara untuk mendapat perawatan intensif.  

“Setelah sampai di rumah sakit pengendara sepmor tersebut meninggal dunia,” ujar Iptu Parhusip. 

Kini kasus tersebut dalam proses penyelidikan petugas Satuan lalu Lintas Polres Aceh Utara. Petugas juga mengamankan barang bukti kedua kendaraan tersebut untuk proses penyelidikan lanjutan.(*)

Baca juga: Beredar Video Pembacokan di Lambaro, Korban Roboh tapi Tak Seorang pun Berani Mendekat

Baca juga: Pembacokan di Lambaro Diduga Bermotif Asmara, Pelaku Sudah Ingatkan Korban tak Jalan dengan Istrinya

Baca juga: Pemimpin Hizbullah Ingatkan Sisa Tugas Trump Dapat Memicu Perang

Baca juga: Kecam Presiden Prancis, Khabib Nurmagomedov Justru Ditentang Atlet Senam Asal Rusia

Penulis: Jafaruddin
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved