Breaking News:

Warga Langsa Miliki Senpi

BREAKING NEWS - Alami Kecelakaan di Aceh Tamiang, Pengendara Asal Langsa Didapati Miliki Senjata Api

Satu pucuk senjata mirip pistol beserta dua amunisi dan benda diduga sabu-sabu disita polisi dari seorang pengendara sepeda motor yang menjadi..

SERAMBINEWS.COM/RAHMAD WIGUNA
Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Handoko Suseno didampingi dua Kanitnya menunjukan benda menyerupai pistol dan narkoba yang disita dari korban kecelakaan lalu lintas, Selasa (24/11/2020). 

Laporan Rahmad Wiguna | Aceh Tamiang  

SERAMBINEWS.COM, KUALASIMPANG – Satu pucuk senjata mirip pistol yang diduga senjata api beserta dua butir amunisi dan benda diduga sabu-sabu disita polisi dari seorang pengendara sepeda motor.

Pengendara sepeda motor itu mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Seumadam, Kecamatan Kejuruanmuda, Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (24/11/2020) pagi. 

Senjata yang menyerupai pistol itu ditemukan petugas dari tas pinggang yang melekat di tubuh pria yang identitasnya belum diketahui itu.

Sedangkan benda diduga sabu-sabu ditemukan di tepi jalan di lokasi kecelakaan.

“Identitas pengendara belum diketahui karena tidak didapati selembar kartu identitas apapun dari dompet ataupun tas yang dibawanya,” kata Kapolres Aceh Tamiang melalui Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang, AKP Handoko Suseno.

Berdasarkan keterangan di lokasi kejadian, pengedara sepeda motor Honda Vario itu mengalami tergelincir atau selip ban belakang ketika melewati jalur perbukitan Seumadam.

Kondisi jalan ketika itu memang licin akibat diguyur hujan, sehingga membuatnya hilang kendali ke jalur berlawanan.

“Saat bersamaan, dari depan meluncur mobil bak terbuka dari arah Medan yang langsung menabrak sepeda motor Vario,” lanjut Handoko. 

Petugas yang dipimpin Kanit Laka, Ipda Nasri Gultom kemudian ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Halaman
12
Penulis: Rahmad Wiguna
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved