Breaking News:

Pegadaian Aceh

Dapatkan Porsi Haji dengan Gadai 3,5 gr Emas

produk Arrum haji yaitu pembiayaan untuk mendapatkan porsi ibadah haji secara syariah dengan proses mudah, cepat dan aman

Editor: IKL
For Serambinews.com
Tengku Dimas Pramana Kepala Kantor Cabang Pegadaian Syariah Langsa 

Dapatkan Porsi Haji dengan Gadai 3,5 gr Emas

SERAMBINEWS.COM,- Sebagai muslim, melaksanakan ibadah haji merupakan sebuah kewajiban yang harus kita usahakan untuk kita tunaikan.

Karena melaksanakan Haji merupakan rukun Islam ke-5.

Secara harfiah haji berarti berziarah ke tempat tertentu pada waktu-waktu tertentu untuk melakukan amalan-amalan tertentu dengan niat ibadah.

Ibadah haji dapat membuat dosa-dosa diampuni dan dikabulkan doa-doanya, yang tentu dengan jaminan tersebut masyarakat semakin berkeinginan untuk mennunaikannya,

Hukum menunaikan ibadah haji adalah wajib bagi Muslim yang sudah memenuhi Syarat, Syarat yang dimaksud adalah mampu secara fisik, ilmu dan mampu secara ekonomi untuk mengadakan perjalanan ke Baitullah, Arab Saudi minimal satu kali dalam seumur hidup.

Baca juga: Investasi Mudah dan Nyaman dengan Tabungan Emas

Namun permasalahan yang terjadi di kebanyakan orang, faktor ekonomi menjadi alasan paling besar mengapa seseorang tidak mampu menunaikan ibadah Haji,

sampai saat ini biaya perjalanan haji termasuk mahal di Angka 25.000.000 rupiah per orang di tahun 2020 dan kemungkinan akan terus naik di tahun-tahun berikutnya.

Bagi sebagian orang yang tergolong mampu, angka tersebut terkesan mudah untuk dicapai. Namun bagi masyarakat-masyarakat lain tentu membutuhkan sebuah solusi untuk dapat membantu mereka melaksanakan niat mulia tersebut.

Untuk solusi tersebut pegadaian memiliki solusi berupa produk yang dapat membantu masyarakat dalam menunaikan niat mulia tersebut.

Baca juga: Punya Emas Dengan Arrum Emas

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved