Breaking News:

Berita Aceh Besar

Mawardi Ali Kumpulkan Pengurus PAN Aceh dan Kabupaten/Kota di Jantho

Dalam pertemuan ini akan membahas beberapa hal terkait internal partai, termasuk persiapan partai menghadapi Pilkada Aceh ke depan.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Ketua DPW PAN Aceh, Mawardi Ali didampingi Sekretaris DPW, T Hasbullah HD dan dua sesepuh partai, Ahmad Farhan Hamid dan Azwar Abubakar berjalan menuju lokasi pertemuan. 

Dalam pertemuan ini akan membahas beberapa hal terkait internal partai, termasuk persiapan partai menghadapi Pilkada Aceh ke depan.

Laporan Masrizal | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, KOTA JANTHO - Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh, Mawardi Ali mengumpulkan pengurus provinsi dan kabupaten/kota di Pendopo Bupati Aceh Besar di Kota Jantho, Aceh Besar, Sabtu (19/12/2020).

Dalam acara silaturahmi dan konsolidasi pengurus itu, tampak hadir sesepuh partai itu di antaranya Ahmad Farhan Hamid, Azwar Abubakar, Waisul Qarani Aly, dan tokoh lainnya.

Selain dihadiri pengurus DPW, ketua dan sekretaris DPD, juga dihadiri anggota DPRA dari Fraksi PAN.

"Ini acara silaturahmi pascaMusda kemarin," kata Sulaiman Ali, salah satu pengurus partai.

Untuk diketahui, kegiatan ini merupakan pertemuan perdana secara resmi antara pengurus DPW dengan para ketua dan sekretaris DPD se-Aceh setelah Musda.

Dalam pertemuan ini akan membahas beberapa hal terkait internal partai, termasuk persiapan partai menghadapi Pilkada Aceh ke depan. (*)

Baca juga: Cegah Stunting, Ibu Hamil dan Bayi Dibantu Makanan Bergizi

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved