Breaking News:

Berita Politik

Mualem: Kalau Diberi Umur Panjang, Saya Siap Maju Calon Gubernur Aceh 2022

“Saya siap, insya Allah, kalau diberi umur panjang akan maju sebagai calon gubernur Aceh,” ujar Mualem kepada wartawan.

Serambi Indonesia
Ketua DPP PA, Muzakir Manaf melantik pengurus DPW PA Bener Meriah periode 2018-2023 di Homestay ujung Bandara Rembele, Kampung Bale Atu, Kecamatan Bukit, kabupaten setempat, Senin (21/12/2020). 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh (DPP PA), Muzakir Manaf yang akrab disapa Mualem menyatakan dirinya siap maju menjadi calon gubernur Aceh pada Pilkada tahun 2022 atau 2024 mendatang.

“Saya siap, insya Allah, kalau diberi umur panjang akan maju sebagai calon gubernur Aceh,” ujar Mualem kepada wartawan usai menghadiri acara pelantikan pengurus DPW PA Kabupaten Bener Meriah periode 2018-2023.

Pelantikan itu sendiri berlangsung di Homestay ujung Bandara Rembele, Kampung Bale Atu, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Senin (21/12/2020).

Ketika ditanya terkait pro-kontra Pilkada tahun 2022, Mualem menegaskan, Pilkada Aceh akan tetap dilaksanakan pada tahun 2022.

“Kita dari Partai Aceh (PA) juga akan mengusung calon gubernur Aceh yang akan berkoalisi dengan partai lokal lain maupun parnas,” sebut Mualem.

Baca juga: Pusat Kuliner Malam Tamiang Berawal dari Peningkatan Status Jalan, Begini Cikal Bakalnya

Baca juga: Rumah Bantuan Turki di Lampoh Daya Nyaris Ludes, Sumber Api dari Sampah yang Dibakar

Baca juga: Ini Areal Sawah yang Terendam Banjir di Aceh Utara, Luasnya Capai Belasan Ribu Hektare

Dalam pelantikan DPW PA Bener Meriah, Mualem juga menyampaikan, ke depan Partai Aceh (PA) lebih maju dan jaya, apalalagi dengan masuknya para mantan petinggi partai nasional (Parnas) ke dalam pengurus inti DPW PA Bener Meriah.

Lanjutnya, ini merupakan satu kebanggaan dan kemajuan Partai Aceh di Bener Meriah dan menjadi contoh dalam mengembangkan partai politik ke depan.

“Saya mengharapkan kepada Ketua yang baru dilantik ini agar transparan dan mengayomi dalam menahkodai Partai Aceh (PA) di Bener Meriah,” ujar Mualem.

Sambung Mualem, dengan keikhlasan, dan kejujuran, serta kerja sama yang baik, plus saling terbuka adalah kunci dalam memajukan partai politik.

Apalagi, papar Mualem, ketua yang dilantik ini lebih berpengalaman dalam memimpin sebuah partai politik serta dibantu kader-kader DPW PA Bener Meriah yang muda-muda dan energik.

Baca juga: Ungkapan Hati Seorang Anak untuk Ayahanda Nasir Nurdin Stringer yang Menghabiskan Masa Bakti

Baca juga: VIRAL Ngantuk sampai Hampir Tidur saat Belajar Mengaji, Tingkah Bocah Berpeci Buat Gemes Warganet

Baca juga: Mualem Lantik Pengurus DPW PA Bener Meriah, Mantan Petinggi Parnas Jabat Ketua Umum

Mualem menekankan kembali, untuk meraih kemenangan tersebut, yang paling penting adalah transparan, kejujuran, dan keikhlasan, serta komunikasi yang baik antar sesama pengurus sehingga bisa tercapai apa yang kita cita-citakan.(*)

Penulis: Budi Fatria
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved