Breaking News:

Berita Politik

Mualem Lantik Pengurus DPW PA Bener Meriah, Mantan Petinggi Parnas Jabat Ketua Umum

Pengurus DPW PA Bener Meriah periode 2018-2023 yang dilantik adalah, Tgk Baharuddin Usman (Abu Buntul) sebagai Ketua Umum, Nasruddin jadi Sekretaris.

Serambi Indonesia
Ketua DPP PA, Muzakir Manaf disambut Tarian Guel saat menghadiri pelantikan pengurus DPW PA Bener Meriah periode 2018-2023, di Homestay ujung Bandara Rembele, Kampung Bale Atu, Kecamatan Bukit, kabupaten setempat, Senin (21/12/2020). 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh (DPP PA), Muzakir Manaf yang akrab disapa Mualem melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kabupaten Bener Meriah periode 2018-2023, di Homestay ujung Bandara Rembele, Kampung Bale Atu, Kecamatan Bukit, Kabupaten setempat, Senin (21/12/2020).

Saat menghadiri pelantikan itu, Ketua DPP PA, Muzakir Manaf yang hadir bersama Sekjen DPA PA, Kamaruddin Abu Bakar atau yang dikenal dengan sebutan Abu Razak, disambut dengan tarian guel dan tarian saman.

Pengurus DPW PA Bener Meriah periode 2018-2023 yang dilantik adalah, Tgk Baharuddin Usman (Abu Buntul) sebagai Ketua Umum, Nasruddin sebagai Sekretaris, dan Irsadi sebagai Bendahara.

Selain itu juga ikut dilantik Tgk Husni Jalil sebagai Ketua Majelis Tuha Peut, Tgk Andir Muhammad Ketua Majelis Tuha Lapan, Wakil Ketua I, Sarbinari (Mangki), Wakil Ketua II, Yuzmuha, dan Wakil Sekretaris I, Mahdi Tomo.

Dalam sambutannya Mualem mengatakan, dengan pelantikan ini diharapkan ke depan PA lebih maju dan jaya, apalalagi dengan masuknya para mantan petinggi partai nasional (Parnas) ke dalam pengurus inti DPW PA Bener Meriah.

Baca juga: I’m A Stringer, Autobiografi Nasir Nurdin, 27 Tahun Bersama Serambi Indonesia, Babang Tidak Pudar

Baca juga: Kadis Perikanan Aceh Timur Lapor Hal Ini kepada Haji Uma, Ini Respon Anggota DPD RI Asal Aceh Itu

Baca juga: Update Covid-19 Aceh,Total Terkonfirmasi Positif Mencapai 8.591 Orang

Menurut Mualem, ini merupakan satu kebanggaan dan kemajuan Partai Aceh di Bener Meriah dan menjadi contoh dalam mengembangkan partai politik ke depan.

“Saya mengharapkan kepada Ketua yang baru dilantik ini agar transparan dan mengayomi dalam menahkodai Partai Aceh (PA) di Bener Meriah,” ujar Mualem.

Sambung Mualem lagi, dengan keikhlasan dan kejujuran, serta kerja sama yang baik, saling terbuka adalah kunci dalam memajukan partai politik.

Apa lagi, urainya, ketua yang dilantik itu lebih berpengalaman dalam memimpin sebuah partai politik serta dibantu kader-kader DPW PA Bener Meriah yang muda-muda dan energik.

Halaman
12
Penulis: Budi Fatria
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved