Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Sebelum Terjatuh dan Tergilas, Aura Sempat Bergantung di Spion Truk Bapaknya

Aura bersama ibunya ingin menghentikan truk yang dikemudikan bapaknya, karena diduga membawa wanita lain.

Facebook/Capture Video
Haura Amalia (14) mmeninggal terlindas truk yang dikemudikan ayahnya, Husaini 

Laporan  Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Lamuddin (37), warga Meukek yang lokasi warungnya berada disekitar lokasi kejadian menceritakan kronologi yang sama seperti yang diceritakan Akun Instagram @ndorobeii dalam caption video rekaman CCTV yang diunggahnya di Instagram tersebut.

"Menurut cerita warga yang melihatnya korban sempat bergantung di spion truk agar bapaknya berhenti, namun Bapaknya tidak mau berhenti dan langsung menjalankan mobil sehingga anaknya Aura terjatuh dan tergilas ban belakang truk," ungkap Lamuddin yang istrinya merupakan saudara dari Ibu korban, saat ditanyai Serambinews.com, Senin (21/12/2020).

Menurut Lamuddin, Aura merupakan anak pertama dari Husaini. Malam itu Aura bersama ibunya ingin menghentikan truk bermuatan tandan buah segar (TBS) kelapa sawit yang dikemudi bapaknya karena diduga membawa wanita lain.

"Saat dihentikan bapaknya nggak mau berhenti, dia pun bergantung di Spion hingga akhirnya terjatuh," ungkap Lamuddin.

Usai terjatuh, lanjut Lamuddin, keluarga korban pun langsung menghampiri dan memeluk korban. Sang ibu memunguti kepala anaknya dan dibungkus dengan kerudungnya.

"Korban dikebumikan di kawasan Pasie Meukek," pungkas Lamuddin, seorang pemilik warung di sekitar lokasi kejadian dimaksud.

Baca juga: Detik-detik Haura Tewas Terlindas Truk yang Disopiri Ayahnya di Aceh Selatan

Baca juga: Husaini: Saya Tidak Menabrak Anak Saya

Baca juga: Mengerikan! Anak 14 Tahun Ini Meninggal Tergilas Truk yang Dikemudikan Ayahnya, Begini Kejadiannya

Baca juga: Bikin Syok! Ternyata Ini Penyebab Saini Tancap Gas hingga Truk Gilas Anaknya, Rupanya Bawa Pelakor

Sebelumnya, Husaini (42), ayah dari Aura, (14) yang meninggal tergilas truk bermuatan TBS Kelapa Sawit yang dikemudinya itu mengaku tidak menabrak anaknya. Namun dia membenarkan jika sedang terjadi masalah keluarga.

"Masalahnya ya itu, pokoknya masalah rumah tangga. Kalau diceritakan gak enak. Kalau nyenggol bukan saya senggol, tapi memang anak saya sudah nahasnya," kata Husaini singkat saat diwawancarai wartawan, Minggu (20/12/2020).

Seperti diberitakan, Aura, anak 14 tahun, warga Gampong Keude Meukek, Kecamatan Meukek, Aceh Selatan, Jumat (18/12/2020) sekira pukul 22.30 WIB, menghembuskan nafas terakhir setelah tergilas truk bermuatan tandan buah segar (TBS) kelapa sawit.

Halaman
12
Penulis: Taufik Zass
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved