Breaking News:

Berita Aceh Utara

Memasuki Tahun 2021, Ini Arahan Dandim Aceh Utara Kepada Danramil Jajaran

"Sampaikan senyum, sapa, dan salam saat berjumpa masyarakat. Dengan cara itu kita mempererat tali persaudaraan dan aura positif dalam bertugas."

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Nasir Nurdin
For Serambinews.com
Komandan Kodim 0103/Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto. 

"Sampaikan senyum, sapa, dan salam saat berjumpa masyarakat. Dengan cara itu kita mempererat tali persaudaraan dan aura positif dalam bertugas," kata Dandim Aceh Utara.

Laporan Zaki Mubarak | Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP memberikan pengarahan kepada para Komandan Koramil (Danramil) di jajarannya bertempat di Aula Sapta Marga Makodim 0103, Senin (4/1/2021)

Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran yang sudah melaksanakan tugas dengan baik selama tahun 2020 di wilayah teritorial.

"Terima kasih atas kinerjanya selama tahun 2020. Pada tahun 2021 ini tugas penegakan protkes Covid- 19 akan terus berlanjut  sampai daerah kita ini benar benar aman dari virus corona," ucap Letkol Oke Kistiyanto.

Letkol Arm Oke Kistiyanto juga meminta peningkatan kualitas pengabdian kepada masyarakat.

Baca juga: Tenggelam dalam Banjir di Belakang Rumah, Balita di Aceh Timur Meninggal Dunia

Ia mengharapkan Babinsa bekerja maksimal secara tulus dan ikhlas di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia, termasuk Indonesia.

"Sampaikan senyum, sapa dan salam saat bertemu dan berjumpa masyarakat. Dengan cara itu kita mempererat tali persaudaraan dan akan mendatangkan aura positif dalam melaksanakan tugas," kata mantan Danyon Armed 17/Rencong Cakti, Pidie itu.

Baca juga: RAPBK 2021 Belum Dibahas, Gubernur Aceh Surati Pemkab Pidie

Selain itu, Letkol Arm Oke juga mengajak prajuritnya untuk mulai siaga menghadapi musim penghujan.

Dia menekankan agar para prajurit siap mengantisipasi potensi bencana alam yang muncul seperti banjir dan tanah longsor di wilayah teritorial masing-masing.

Baca juga: Forum LSM Aceh: Terkait APBK 2021, Pidie Berpotensi Mendapat Sanksi dari Pusat

"Deteksi beberapa gejala yang kerap muncul seperti banjir dan tanah longsor saat musim penghujan," tandasnya.

Dalam acara itu, Dandim juga memberikan apresiasi kepada prajurit Babinsa yang aktif memberikan sosialisasi protkes Covid-19 di wilayah binaan yaitu juara 1 Koptu Anton S, juara 2 Serka Exsan Susanto, dan juara 3 Kopda Usuludin. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved