Breaking News:

Berita Banda Aceh

Perampokan dan Pembunuhan Pensiunan Guru di Mibo, Banda Aceh Polisi Dalami Keterangan 10 Saksi

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH, melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Ryan Citra Yudha SIK, menerangkan sejauh ini pihaknya sudah...

For Serambinews.com
Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH. 

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH, melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Ryan Citra Yudha SIK, menerangkan sejauh ini pihaknya sudah memintai keterangan dari 10 saksi. Jumlah tersebut, sudah termasuk suami korban Syarbini serta dua anaknya dan seorang warga yang dimintai keterangannya beberapa jam setelah kejadian tersebut.

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Penyidik Satuan Reskrim Polresta Banda Aceh, terus mengintensifkan penyelidikan dan pendalaman, terkait kasus pembunuhan yang diduga berlatarbelakang perampokan yang menimpa Nurhayati (62) pensiunan guru SD di Kompleks Perumahan Mibo, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh, pada Jumat (25/12/2020) lalu.

Pascakejadian tersebut, penyidik Polresta Banda Aceh juga sudah memintai keterangan empat saksi, masing-masing Syarbini (67), suami korban serta dua anak-anaknya, yakni Nasrullah (30) dan Yani Makhfirah (32).

Lalu, pemeriksaan juga dilakukan terhadap seorang saksi dari warga setempat yang pertama kali diberitahukan tentang kejadian yang menimpa almarhumah Nurhayati.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH, melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Ryan Citra Yudha SIK, menerangkan sejauh ini pihaknya sudah memintai keterangan dari 10 saksi.

Jumlah tersebut, sudah termasuk suami korban Syarbini serta dua anaknya dan seorang warga yang dimintai keterangannya beberapa jam setelah kejadian tersebut.

“Kami masih menyelidi dan mendalaminya, termasuk keterangan dari para saksi yang kita harapkan bisa membantu mengungkap kasus ini. Intinya, kami mohon doanya, agar kasus ini segera terang benderang,” ungkap AKP Ryan, yang dihubungi Serambinews.com, Senin (4/1/2021).

Baca juga: Memasuki Tahun 2021, Ini Arahan Dandim Aceh Utara Kepada Danramil Jajaran

Sejauh ini, lanjut mantan Kasat Reskrim Polres Aceh Tenggara dan Aceh Tamiang ini, pihaknya belum berani berspekulasi terhadap siapa pelaku serta motif pelaku menghabisi nyawa korban Nurhayati.

“Personel semua sedang bekerja keras. Insya Allah kalau sudah ada titik terangnya, segera kita sampaikan ke rekan-rekan media. Kami mohon bersabar dan kami mohon support rekan-rekan jurnalis,” pungkas Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh ini.

Halaman
12
Penulis: Misran Asri
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved