Breaking News:

Ini Sosok Pengganti Dr Azharuddin dan Dr Wildan serta Lima Pejabat Lainnya

Dr Endang selama ini menjabat Direktur Pelayanan di RSUZA Banda Aceh dan sama-sama Dosen Fakultas Kedokteran Unsyiah, seperti halnya Dr Azharuddin.

SERAMBINEWS.COM/Handover
Muhammad Iswanto, S.STP, MM, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh. 

Laporan Yarmen Dinamika l Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Gubernur Aceh, Nova Iriansyah MT menunjuk Dr dr Endang Mutiawati Rahayuningsih SpS sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Rumah Sakit Umum dr Zainoel Abidin (RSUZA) menggantikan Dr dr Azharuddin SpOT K-Spine FICS yang dikembalikan ke tempat kerjanya semula, Kampus Universitas Syiah Kuala (Unsyiah).

Dr Endang selama ini menjabat Direktur Pelayanan di RSUZA Banda Aceh dan sama-sama Dosen Fakultas Kedokteran Unsyiah, seperti halnya Dr Azharuddin.

Untuk menggantikan posisi Dr Wildan selaku Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Diskop UKM) Aceh, Gubernur Nova Iriansyah menunjuk Ir Mohd Tanwier MM selaku pelaksana tugas.

Tanwier sendiri tetap menjabat di pos utamanya sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Aceh.

Baca juga: Dicopot dari Jabatan Direktur RSUZA Banda Aceh, Begini Kata Azharuddin

Baca juga: Butiran Emas di Sungai Alas, Ketua DPRK Aceh Tenggara: Ini Berkah Allah di Tengah Pandemi Covid-19

Informasi itu diperoleh Serambinews.com dari Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto, Selasa (5/1/2021) siang.

Menurut Iswanto, Gubernur Aceh melakukan rotasi dan mutasi terhadap tujuh pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Aceh, Senin (4/1/2021) petang.

Mutasi itu dilakukan, kata Iswanto, dengan menyesuaikan kebutuhan organisasi serta untuk penyegaran dalam menjalankan roda masing-masing instansi.

Ketujuh pejabat yang dimutasi itu pertama adalah Kadis Koperasi dan UKM, Dr Wildan MPd. Untuk mengisi kekosongan posisi kadis sementara ditunjuk pelaksana tugas, yakni Kadis Perindag Aceh, Ir Tanwir Mahdi MM.

Kedua, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dr Roeslan Abdul Gani. Untuk mengisi posisi Kepala Dinas Arpus sementara ditunjuk pelaksana tugasnya Sekretaris Arpus, Teuku Miftah.

Baca juga: Jelang Penerimaan CPNS 2021, Pemko Lhokseumawe Usulkan 600 Formasi, Mayoritas Guru

Baca juga: Pemerintah Bekukan Uang Rp 1 Miliar Milik FPI, Ini Kata Kuasa Hukum FPI dan Polisi

Halaman
123
Penulis: Yarmen Dinamika
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved