Breaking News:

Penanganan Covid 19

Tiga Pasien Covid-19 di Lhokseumawe Masih Dirawat, 32 Orang Lainnya Jalani Isolasi Mandiri

Dari 385 warga yang terpapar Covid-19 di Kota Lhokseumawe, saat ini 336 orang sudah selesai proses isolasi dan dinyatakan sembuh.

For Serambinews.com
Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19, Kota Lhokseumawe, dr Said Alam Zulfikar.   

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe, pada Senin (11/1/2021) kembali merilis terkait jumlah warga yang terkonfirmasi Covid-19 dan yang sudah dinyatakan sembuh. Termasuk yang suspek Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe, dr Said Alam Zulfikar, menyebutkan,  untuk total warga yang konfirmasi Covid-19 sampai hari ini mencapai 385 orang.

Artinya, tidak ada penambahan data dari satu hari sebelumnya. Dimana satu hari sebelumnya, jumlah warga yang terpapar Covid-19 di Lhokseumawe juga sebanyak 385 orang.

Rincian dari total 385 warga yang telah terpapar Covid-19 di Kota Lhokseumawe saat ini, 336 orang sudah selesai proses isolasi atau sudah dinyatakan sembuh, 14 meninggal dunia. Sedangkan warga yang masih terpapar Covid-19 sampai sekarang ini sebanyak 35 orang.

"Dari 35 orang yang masih terpapar,  32 orang diantaranya sedang menjalani isolasi mandiri. Tiga orang dirawat," papar dr Said.

Sedangkan untuk warga suspek Covid-19 di Kota Lhokseumawe, pada hari ini jumlahnya 1.223 orang. Artinya, tidak ada  penambahan  dari data sehari sebelumnya. Satu hari sebelumnya, jumlah warga yang dinyatakan suspek Covid-19  di Lhokseumawe juga  sebanyak 1.223 orang.

Dari 1.223 warga yang suspek, 1.050 diantaranya sudah selesai proses pemantauan. "Yang masih dalam proses pemantauan 173 orang," ujar dr Said.

Bersama-kita lawan virus corona

Serambinews.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat Pesan Ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak).(*)

Baca juga: Oknum Anggota DPRK Simeulue yang Tersandung Kasus SPPD Mulai Diperiksa

Baca juga: Viral Tingkah Pemuda Tidur Pulas Saat Banjir, Kasurnya Hanyut Terbawa Arus, Videonya Malah Menghibur

Baca juga: Pasien Positif Covid-19 di Langsa yang Meninggal Capai 16 Orang

Baca juga: DPR Apresiasi Pemerintah Sediakan Vaksin Covid-19 yang Teruji Klinis

Baca juga: Latih Monyet Lebih dari 100 Ekor untuk Petik Kelapa, Sebut Ilmu Turunan dan Raup Uang Jutaan

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved