Breaking News:

Berita Bener Meriah

Pemilihan Wabup Bener Meriah Disiarkan Secara Live Melalui Berbagai Platform Media Sosial

"Bagi yang ingin menyaksikan proses pemilihan Wakil Bupati Bener Meriah bisa melihat secara live melalui kanal Youtube dan media sosial lainya."

SERAMBINEWS.COM/BUDI FATRIA
Darwinsah 

"Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan proses pemilihan Wakil Bupati Bener Meriah bisa melihat secara live melalui kanal Youtube dan media sosial lainnya."

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Pemilihan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bener Meriah sisa masa jabatan 2017-2022 akan digelar pada 14 Januari 2021 mendatang. 

"Sidang Paripurna Pemilihan Cawabup Bener Meriah dilaksanakan secara terbuka di Gedung DPRK Bener Meriah dan direncanakan akan disiarkan secara live melalui akun media sosial (medsos)," kata Ketua Panitia Pemilihan (Panlih) , Darwinsah.

Seperti diketahui, kedua calon wabup yang ikut bersaing dalam pemilihan tersebut yakni Dailami dan Yusrol Hana.

Baca juga: Bikin Haru! Ada Kata Surga dan Terbang di Profil WA Kapten Afwan, Pilot Pesawat Jatuh

Baca juga: Heboh Tanah Bergerak di Aceh Besar, Makin Mengkhawatirkan, Warga Dekat Lokasi Sudah Diungsikan

Disebutkan, pada Sidang Paripurna Pemilihan Wakil Bupati Bener Meriah tersebut, panitia pemilihan akan membatasi tamu undangan yang hadir.

“Kita hanya mengundang Forkopimda dan Forkopimda Plus serta dinas terkait. Kepada masing-masing kandidat kita batasi sebanyak 10 orang yang diperbolehkan mendampingi,” jelasnya.

Lanjutnya, panitia pemilihan akan memberikan tanda pengenal kepada tamu yang diundang.

Darwin menambahkan, bagi masyarakat yang ingin menyaksikan proses pemilihan Wakil Bupati Bener Meriah bisa melihat secara live melalui kanal Youtube dan media sosial lainnya.

Baca juga: Bupati Aceh Tamiang Kagumi Masjid Giok di Nagan Raya

“Kita akan siapkan nanti saat hari pemilihan dan kita siarkan secara live melalui berbagai akun medsos,” katanya.

Jangan kerahkan massa

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK mengimbau seluruh lapisan elemen masyarakat untuk tidak melakukan pengerahan massa pada hari pemilihan Wakil Bupati Bener Meriah mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Kepada seluruh elemen masyarakat agar betul-betul mematuhi imbauan ini karena kita ketahui bersama ini masih dalam masa pandemi Covid-19,” ujar Kapolres Bener Meriah.

Baca juga: Ini Cara Daftar Kartu Prakerja untuk Tahun 2021, Ikuti Petunjuknya

"Jangan memaksakan hadir ke Gedung DPRK Bener Meriah. Cukup bagi undangan saja yang hadir, namun tetap menerapkan protokol kesehatan," ujar AKBP Siswoyo.

Kapolres menambahkan, pihaknya akan melakukan pengamanan secara ketat dan akan memeriksa semua tamu undangan yang hadir. (*)

Penulis: Budi Fatria
Editor: Nasir Nurdin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved