Breaking News:

Berita Langsa

Heri Gantikan Said Mahdar sebagai Kalapas Kelas IIB Langsa

"Terima kasih kepada Said Mahdar dengan berbagai macam torehan prestasinya. Selamat datang kepada Kalapas baru di Bumi Rencong," kata Heni Yuwono.

For Serambinews.com
Wakil Wali Kota, H Marzuki Hamid memberikan kado perpisahan kepada Said Mahdar yang mendapat tugas baru sebagai Kalapas Kelas IIA Banda Aceh pada acara sertijab di Lapas Kelas IIB Langsa, Kamis (14/1/2021). 

"Terima kasih kepada Said Mahdar dengan berbagai macam torehan prestasinya. Selamat datang kepada Kalapas baru di Bumi Rencong," kata Kakanwilkemenkumham Aceh.

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Kadivpas Kanwilkemenkumham Aceh, Nirhono Jatmokoadi, Kamis (14/1/2021) memimpin serah terima jabatan Kalapas Kelas IIB Langsa.

Kalapas baru di Lapas Kelas IIB Langsa adalah Heri, A.Md.IP, SH, MH menggantikan pendahulunya, Said Mahdar, SH, MH.

Pada kesempatan itu, Kakanwilkumham Aceh, Heni Yuwono melalui sambungan telepon mengucapan terima kasih kepada Said Mahdar yang sudah berbuat banyak di Lapas Kelas IIB Langsa selama tiga tahun lebih dengan berbagai macam torehan prestasi.

Sedangkan kepada Heri selaku Kalapas yang baru, Heni Yuwono mengucapkan selamat datang di Bumi Rencong, buminya Teuku Umar dan Cut Nyak Dhien.

Baca juga: 200 Tenaga Kesehatan di Galus Jadi Sasaran Utama Disuntik Vaksin Sinovac, Ini Jadwalnya

Kakanwil meminta Kalapas Langsa agar meneruskan segala pekerjaan untuk ditingkatkan menjadi lebih baik lagi.

Said Mahdar selanjutnya mendapat kepercayaan sebagai Kalapas Kelas IIA Banda Aceh. Dia mengatakan, selama menjabat sebagai Kalapas Kelas IIB Langsa telah berupaya membangun kebersamaan dengan berbagai pihak.

Di akhir sambutannya, Said Mahdar memohon maaf kepada masyarakat dan semua pihak jika selama berada di Langsa ada hal-hal yang tidak berkenan.

Baca juga: Dituduh tak Komitmen, Irfan TB Tegaskan Penentuan Kepala Dinas Hak Dirinya sebagai Bupati

Kalapas Kelas IIB Langsa, Heri mengatakan dirinya akan segera menyesuaikan diri dan merajut kebersamaan dengan para stakeholder.

"Mudah-mudahan saya bisa melanjutkan dan meningkatkan kemajuan Lapas Kelas IIB Langsa yang sudah dibangun selama ini," kata Heri.

Wakil Wali Kota Langsa,  Dr. H. Marzuki Hamid, MM yang hadir pada acara sertijab dan pisah sambut Kalapas Kelas IIB Langsa menyampaikan apresiasi atas kinerja Said Mahdar selama ini.

Baca juga: Video Suasana Dalam Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Direkam Penumpang, Sebelum Lepas Landas

Marzuki Hamid mengakui banyak perubahan, kemajuan, dan prestasi yang diraih oleh Lapas kelas IIB Langsa di bawah komando Said Mahdar.

"Kami yakin Kalapas yang baru dapat mengikuti jejak Pak Said Mahdar dalam hal membangun sinergisitas dengan Pemko Langsa dan semua pihak lainnya," kata Wakil Wali Kota Langsa. (*)

Penulis: Zubir
Editor: Nasir Nurdin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved