Breaking News:

Viral Medsos

Viral Saat Acara Hajatan Justru Diputar Drama Sedang Naik Daud, Jadi Nobar Layaknya di Layar Tancap

Sejak diunggah hingga kini, video penampakan hajatan sambil nobar sinetron itupun sudah diputar sebanyak 500 ribu lebih tayangan. Video ini pun sukses

TIKTOK/@sthafifa18
Penampakan suasana hajatan yang digelar oleh warga sambil nonton bareng (nobar) sinetron Ikatan Cinta. (TikTok/@sthafifa18) 

Sejak diunggah hingga kini, video penampakan hajatan sambil nobar drama itu pun sudah diputar sebanyak 500 ribu lebih tayangan. 

SERAMBINEWS.COM - Apa yang terlintas di pikiran ketika mendengar sebuah acara hajatan?

Yang terbayang pasti suasana ramainya tamu undangan yang hadir, suguhan makanan di meja yang tersedia serta hiburan berupa musik atau pertunjukkan lainnya.

Namun penampakan nuansa hajatan berbeda terlihat dari sebuah tayangan video yang belakangan ini viral di media sosial Tiktok.

Dalam acara hajatan tersebut, warga malah menggelar nonton bareng sebuah sinetron yang kini sedang populer oleh kalangan masyarakat, yakni sinetron Ikatan Cinta yang tayang di layar kaca RCTI.

Penampakan suasana acara hajatan yang menggelar nonton bareng (nobar) sinetron tersebut diunggah oleh akun TikTok @sthafifa18 beberapa waktu lalu.

Dalam video singkat tersebut, layar LCD yang dipasang di luar tenda itu sedang menayangkan sinetron Ikatan Cinta.

Baca juga: VIRAL Suami Kelabakan Saat Istri Pegang Kecoa, Malah Tertawa Terbahak Lihat Suami Sembunyi

Baca juga: Viral KTP Pria Punya Tanda Tangan Mirip Lambang Desa Konoha, Begini Pengakuannya

Beberapa tamu undangan yang sedang menikmati hidangan pun terlihat dengan seksama menonton sinetron tersebut.

Terutama kaum ibu-ibu, mereka terlihat begitu antusias seolah tak mau ketinggalan episode tayangan dari sinteron yang kini sedang naik daun ini.

Bahkan, di antaranya ada yang sampai rela membalikkan badan demi bisa menyaksikan sinteron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini.

Halaman
1234
Penulis: Yeni Hardika
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved