Breaking News:

Tips Kecantikan

Tips untuk Menghilangkan Kerutan pada Leher, Pakai Alpukat, Pisang hingga Air Mawar

Munculnya kerutan di bagian leher akan membuat Anda terlihat tua & tentunya sangat menganggu penampilan. Berikut ini tips mengurangi kerutan di leher.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Safriadi Syahbuddin
onlymyhealth.com
Ilustrasi - Kerutan pada Leher 

SERAMBINEWS.COM - Munculnya kerutan di leher tentunya sangat menganggu penampilan.

Beberapa faktor penyebab munculnya kerutan di leher karena terkena paparan sinar matahari secara langsung sehingga membuat Anda terlihat lebih tua.

Kulit di leher memang sangat tipis, sangat sensitif, dan lembut, itu sebabnya sangat penting untuk melembabkannya atau mengoleskan tabir surya, agar tetap terlindung dari sinar matahari.

Mengonsumsi pola makan yang baik seperti banyak mengonsumsi air, jus alami, buah-buahan, dan sayuran juga dapat mencegah kerutan pada leher.

Hindari daging merah dan tepung olahan,  karena penuh dengan racun yang menumpuk di tubuh Anda, menyerang kesehatan dan kesehatan kulit.

Untuk kerutan di leher, Anda tidak dapat menghilangkannya sepenuhnya, tetapi Anda dapat menggunakan pengobatan rumahan sederhana ini untuk mengurangi kerutan di leher.

Baca juga: Mengenal 6 Jenis Cuka dan Manfaatnya untuk Kesehatan, Bisa Turunkan Berat Badan hingga Kecantikan

Berikut Serambinews.com rangkum dari laman Step to Health, 3 tips mengurangi kerutan di bagian leher. Apa saja?

1. Masker Ragi Bir

Masker ragi bir adalah pengobatan yang sangat baik yang akan memungkinkan Anda meningkatkan produksi kolagen di leher Anda, mengurangi kerutan, dan melembabkan.

Cara membuatnya pun cukup mudah.  Siapkan satu sendok yogurt alami, satu sendok makan ragi bir, dan satu sendok makan gandum.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved